Wisata Dieng Goa Semar, Ngalap Berkah Energi Aura Kewibawaan

0
1333

Wisata Dieng Goa Semar, Ngalap Berkah Energi Aura Kewibawaan – Goa Semar, salah satu obyek wisata di daerah Dieng yang begitu menawan. Berada di kompleks wisata Telaga Warna, Goa Semar pun selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Diantara dua Goa lainnya yaitu Goa Jaran dan Goa Sumur, Goa Semar memiliki energi spiritual yang berbeda dimana disana memiliki aura yang lebih kuat dan lebih besar. Banyak sekali orang melakukan meditasi, melakukan ritual dan bertapa disana. Ada apa dalam Goa Semar sehingga banyak Pakar Spiritual datang berkunjung?

Secara fisik, wisata Dieng Goa Semar ini memiliki ukuran lebih dari 4 meter persegi yang mana didalamnya terdapat ruangan untuk bertapa. Banyak orang penting, pakar Spiritual, pakar supranatural, para raja dan pejabat datang berkunjung ke sana untuk bersemedi dan bertapa. Sejak dahulu Goa Semar dikenal sebagai Goa untuk ngalap berkah. Namun kita tidak bisa sembarangan masuk kedalam goa tersebut, ada pagar besi yang menghalangi pengunjung untuk masuk kedalam goa. Hal ini karena Goa Semar ini sangat sakral dan dianggap berbahaya jika sembarangan masuk ke dalamnya.

Pakar Spiritual : Goa Semar adalah Wisata Dieng yang bagi Kaum Spiritualis

Untuk anda yang ingin tahu ada apa di dalam Goa Semar sehingga disakralkan maka anda bisa membaca informasi dari Pakar Spiritual, Kang Masrukhan berikut ini.

“Wisata Dieng itu penuh energi spiritual, khususnya di daerah Goa Semar. Saya pernah melakukan meditasi disana, mohon petunjuk disana. Apa yang saya dapatkan? Luar biasa. Disana itu begitu besar energi positifnya. Saya bisa merasakan betul kehadiran eyang Semar disana. Kita tahu sejarah Eyang Semar dimana beliau adalah tokoh yang dikenal sangat berwibawa, bijaksana, pengayom dan sosok yang amat dikagumi oleh pandawa terutama”, jelas Kang Masrukhan.

Nama Goa Semar sendiri berasal dari nama tokoh wayang yaitu Eyang Semar. Beliau adalah tokoh berwibawa dan bijaksana yang selalu menjadi pengayom bagi anak-anaknya, serta bagi muridnya. Mitos berkembang bahwa siapa saja yang mengunjungi obyek wisata dieng yang satu ini dia akan mendapatkan berkah kewibawaan. Maka tak heran banyak pejabat, raja dan para penguasa negara datang ke sana untuk memancarkan aura kewibawaannya. Namun ternyata tak semua bisa mendapatkan berkah kewibawaan tersebut. Hanya orang yang punya niat baik, yang bisa semedi dan mendapatkan wangsit dari Eyang Semar lah yang bisa mendapatkannya.

“Ya, tentu tidak sembarangan. Ada doanya, ada caranya bahkan ada ritualnya. Tidak asal semedi lalu kita mendapatkan berkah aura kewibawaannya eyang Semar. Kalau kita lihat sejarah, Presiden RI kedua yaitu Presiden Soeharto dulu juga pernah datang ke Goa Semar ini untuk memancarkan aura kepemimpinan. Tak heran juga beliau bisa berkuasa di negeri ini hingga 32 tahun lamanya. Sungguh luar biasa”, tambah Kang Masrukhan.

Wisata dieng yang satu ini memang sangat cocok bagi anda yang ingin membuka aura kewibawaan namun jika anda tak bisa melakukannya sendiri anda bisa belajar dengan Kang Masrukhan sebagai pakar spiritual yang sudah berpengalaman di bidangnya, yaitu dalam olah energi aura kewibawaan dalam lingkup spiritual.

Berikut video Kang Masrukhan saat mengunjungi Goa Semar, salah satu objek wisata Dieng.

3,113 total views, 9 views today