Wirid dan Amalan Agar Hajat Dikabulkan Allah SWT paling Mustajab

11936
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Wirid dan Amalan Agar Hajat Dikabulkan Allah SWT paling Mustajab – Bila saat ini anda tengah memiliki hajat yang belum terkabul, maka anda perlu tahu doa mengabulkan segala hajat yang akan kami bagikan kepada anda. Ada beberapa amalan doa yang bisa anda amalkan setiap hari minimal setelah solat fardhu atau solat lima waktu yang dipercaya oleh para ulama bisa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Dengan kedekatan kita dengan sang Maha Pencipta maka hajat kita, apapun yang kita minta asalkan itu baik dan positif maka Insya Allah akan didengar oleh-NYA.

Hajat atau keinginan manusia memang tak semuanya bisa dikabulkan Allah. Mengapa? Allah lebih tahu apa yang baik dan apa yang buruk bagi hamba-NYA, namun kadang manusia merasa Allah tidak adil hanya karena tidak mengabulkan permintaannya. Oleh karena itulah ada baiknya jika anda memiliki hajat, maka milikilah hajat yang baik dan positif. Misalnya hajat supaya cepat menikah, supaya cepat berangkat haji, supaya bisa membahagiakan orang tua, supaya lulus ujian, supaya diterima kerja dan lain sebagainya. Dengan doa amalan agar hajat dikabulkan Allah SWT ini insya ALLAH bisa melancarkannya.

Lalu, apa wirid amalan agar hajat dikabulkan Allah SWT tersebut? Berikut ini bisa anda simak selengkapnya!

Bunyi Wirid, Doa dan Amalan agar Hajat Dikabulkan Allah SWT

Sebenarnya amalan agar hajat dikabulkan Allah SWT adalah dengan satu kunci, yaitu wirid Asmaul Husna yang berbunyi YA MUJIB. Dengan tatacara wirid dan dzikir tertentu YA MUJIB ini mampu melancarkan hajat anda. Arti Ya Mujib sendiri adalah Yang Maha Pengabul Segala Doa. Refleksi dari wirid ini adalah terkabulnya segala hajat yang anda inginkan.

Tata Cara Amalan agar Hajat Dikabulkan Allah SWT

  1. Bacalah dzikir YA MUJIB sebanyak minimal 100 kali setelah shalat subuh secara istiqomah dengan hati yang khusyu’.
  2. Setelah itu lakukan wirid “YA ALLAH” sebanyak 5000 kali setiap hari. Anda bisa mewiridkannya 1000 kali setiap selesai sholat lima waktu sehingga jika digabungkan menjadi 5000 setiap harinya.
  3. Apabila kita mewiridkan membaca asma (Ya Mujibu) sebanyak 521 kali sesudah shalat isyak dan diikuti surat Alfatihah. Maka insyaAllah segala masalah berat akan berjaya diatasi.

Ingat, sertai juga dengan doa yang anda panjatkan kepada Allah SWT dengan bahasa anda sendiri. Mintalah apa saja yang anda inginkan untuk segera terwujud dalam waktu dekat, berserah dirilah kepada Allah SWT. Jangan lupa imbangi juga dengan usaha nyata sebagai mana mestinya. Demikian Amalan agar Hajat Dikabulkan Allah SWT semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Keterangan : Doa didapatkan oleh TIM REDAKSI MAJALAH PARAPSIKOLOGI dari Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus, Jawa Tengah. Ingin tahu tentang beliau? KLIK DIBAWAH INI!

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib