Watak Weton Selasa Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

6281
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Selasa Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Selasa Pon dalam perimbon Jawa memiliki rakam Sanggar Waringin, dimana rakam ini menggambarkan watak weton tersebut. Rakam Sanggar Waringin adalah rakam bagi orang yan wataknya teduh, meneduhkan, suka melindungi dan menenangkan bagi sesamanya. Dalam perhitungan Jawa, weton Selasa Pon memiliki neptu berjumlah 10 dimana Selasa neptunya 3 dan Pon memiliki neptu 7. Neptu ini menentukan pula bagaimana rezeki, jodoh, pekerjaan dan peruntungan bagi si Selasa Pon.

Adapun watak weton Selasa Pon yaitu lebih tertutup tentang masalah pribadinya, dia juga sosok pemarah, kurang waspada, suka berbohong juga suka jahil atau iseng dengan orang lain. Pola pikirnya juga berbeda dengan orang lain dan suka menyimpang dengan aturan yang ada. mereka senang berdebat, suka berbantahan, dan berselisih pendapat. Mereka juga berani menentang atasan jika pendapatnya dirasa benar. Kendati begitu, pendapatnya itu akan lebih diterima orang.

Disisi lain, weton Selasa Pon juga punya sisi positif yaitu tidak mau memakan sesuatu yang bukan miliknya sendiri, teduh hati, berwibawa, dan berbudi luhur. Ia juga termasuk pemaaf meski telah memarahi orang lain.


BACA JUGA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Selasa Pon

Neptu 10 pada Selasa Pon memang terbilang kecil jika dikaitkan dengan rezeki dalam keluarganya. Kelahiran bayi dengan weton ini kurang membawa keberuntungan bagi keluarganya dalam hal rezeki. Kedatangan anak Selasa Pon memang harus membuat waspada karena dapat menjadi tanda penurunan rezeki anda. Namun tenang saja karena hal tersebut dapat terjadi pada orang yang neptunya besar. Hal sebaliknya akan terjadi pada orang yang neptunya lebih kecil dari 10 (neptu Selasa Pon) yaitu weton Selasa Wage, Selasa Legi, Senin Wage, Senin Legi, atau Minggu Wage. Weton-weton yang lebih kecil dari jumlah neptu weton Selasa Pon justru akan mengalami kenaikan rezeki.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pon

Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Pon yaitu pedagang. Bidang niaga sangat cocok untuk weton ini karena dia memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Di lain pihak, orang Selasa Pon tak cocok bekerja sebagai pekerja yang diberi perintah. Pendapatnya yang sering berlawanan dan sikap suka berdebat membuat mereka tak akan bertahan lama menjadi seorang PNS, TNI, POLRI, atau sebagai karyawan swasta.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Selasa Pon

Soal jodoh, weton selasa Pon sangat cocok jika dipasangkan dengan orang yang memiliki neptu berjumlah 9 atau 14. Weton yang cocok dengan si selasa pon yaitu weton Senin Legi, Minggu Wage, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi. Pertemuan antara Selasa Pon dengan weton-weton diatas dapat digambarkan sebagai pertemuan buah kelapa dan tanah, dimana keduanya saling melengkapi, menopang dan tumbuh berdua sampai maut memisahkan.


ARTIKEL TERKAIT : Hitungan Hari Baik Pernikahan Berdasarkan Weton dalam Perhitungan Jawa



Itulah ramalan weton Selasa Pon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

10,121 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib