Watak Weton Selasa Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
7129

Watak Weton Selasa Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Selasa Pahing dalam primbon Jawa diyakini sebagai orang yang memiliki kepribadian angker penuh kewibawaan. Dalam petungan Jawa lakunya adalah Laku Aras Kembang dimana berarti lakunya sangat mempesona bagi orang di sekitarnya / lingkungannya. Jumlah neptu weton Selasa Pahing yaitu 12, dimana Selasa memiliki neptu 3 dan Pahing neptunya 9 sehingga jumlahnya menjadi 12. Dengan jumlah neptu ini, dapat diperdiksi bagaimana kehidupan, nasib, peruntungan, jodoh dan rezekinya.

Watak Weton Selasa Pahing umumnya adalah pencemburu, mudah marah / tersinggung meskipun kadang ada beberapa sosok Selasa Pahing yang supel dan mudah bergaul. Sisi positif dari weton ini adalah sifatnya yang mudah menolong, suka kebersihan, dan mandiri. Jika bekerja mereka selalu ulet dan tabah untuk mencapai suatu tujuan. Mereka adalah orang yang cerdas, pandai, kreatif, rajin, dan disiplin.

Dalam primbon Jawa, Weton Selasa Pahing digambarkan sebagai watak Rudra yang terlihat  berwibawa, angker, dan kejam. Jika tersinggung dia akan marah besar yang bisa menciutkan hati orang yang melihatnya marah-marah. Sisi negatifnya yaitu meski cerdas, mereka akan sering kena tipu oleh orang lain yang lebih cerdas. Pancasuda dari weton ini adalah Satrya Wirang, dimana mereka akan sering mendapatkan malu, suka membantah, dan sering mendapat masalah atau perkara karena sifat takabur yang dimilikinya.


BACA JUGA :



Ramalan Rezeki Untuk Weton Selasa Pahing

Dalam hal rezeki, weton Selasa Pahing termasuk orang yang membawa peruntungan besar bagi keluarganya. Jumlah neptu 12 adalah neptu paling besar dalam hitungan hari Selasa. Kedatangan bayi Selasa Pahing dapat membawa rezeki besar bagi orang tuanya, dimana usaha ayah dan ibunya akan berjaya. Ia akan disayang oleh segenap keluarga. Hal inilah yang menjadikannya pribadi yang angkuh

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing

Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Pahing yaitu sebagai pengusaha. Orang Selasa Pahing paling cocok menjadi bos atau pemimpin, karena ia tidak memiliki mental sebagai pekerja. Ia lebih pas menjadi seorang pedagang, petani, makelar, atau seorang wirausahawan dalam mencari jalan rejeki. Sifatnya sering sekali membantah perintah orang lain tidak akan membuat dirinya betah menjadi seorang karyawan / pekerja. Selain itu mental dan jiwanya yang kuat nampaknya lebih cocok menjadikan dirinya sebagai pengusaha / bos.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Selasa Pahing

Jodoh yang paling tepat untuk weton Selasa Pahing yaitu orang yang neptunya berjumlah 7, 12 dan 17. Weton tersebut diantaranya Selasa Wage, Selasa Pahing (sesamanya), Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, Kamis Pahing, Kamis Wage, dan Sabtu Kliwon. Jika mereka dijodohkan dengan salah satu weton diatas maka kehidupan rumah tangganya sangat tenteram, penuh dengan ketenangan hati. Sesama pasangan bisa saling melengkapi. Rejeki dan kesehatan dalam keluarga akan baik dibandingkan bila berjodoh dengan orang weton lainnya.


ARTIKEL TERKAIT : Weton Selasa Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Selasa Pahing meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

11,974 total views, 6 views today