Watak Weton Selasa Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
7464

Watak Weton Selasa Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Berdasarkan petungan Jawa, Selasa Kliwon memiliki laku Aras Tuding yang melambangkan wataknya. Laku Aras Tuding diartikan sebagai perilaku yang cukup unikm dimana orang yang memiliki laku ini akan selalu mendapatkan keberuntungan, memiliki kesempatan lebih awal / lebih dulu dalam berbagai hal. Petungan Jawa menyatakan pula jumlah neptu weton Selasa Kliwon adalah 11 dimana Selasa neptunya 3 dan Kliwon neptunya 8. Neptu inilah yang menjadi dasar primbon Jawa untuk meramalkan bagaimana rezeki, jodoh, nasib dan peruntungan si Selasa Kliwon ini.

Orang yang lahir di Selasa Kliwon memiliki sikap dasar pemarah sebenarnya. Mereka juga tergolong orang yang pandai dalam berbicara, setia kawan dan ambisius jika memiliki keinginan. Termasuk orang yang pandai, berwawasan luas serta pandai berkomunikasi dengan masyarakat sekitarnya. Watak buruknya yaitu si weton Selasa Kliwon ini termasuk orang yang pencemburu tingkat tinggi, tidak sabaran dalam menghadapi masalah, urakan, ceroboh, dan kurang bisa membalas budi baik dari seseorang. Atau bisa dibilang kurang tahu diri. Selain itu, dia juga termasuk orang yang keras hati, susah diperintah, dan sulit dinasehati. Jika sudah ngambek, apapun cara yang dilakukan terhadapnya akan sulit merubah pendiriannya (keras kepala).


BACA JUGA :



Ramalan Rezeki Untuk Weton Selasa Kliwon

Dari sisi rezeki, weton Selasa Kliwon terbilang pembawa rezeki besar bagi keluarganya meski neptunya tergolong kecil (hanya 11). Bila Selasa Kliwon adalah anak pertama dalam sebuah keluarga dia akan membawa kelancaran rezeki bagi ayahnya, itupun jika neptu ayahnya lebih dari 11. Misalnya neptu yang berjumlah lebih dari 11 yakni seperti Selasa Wage, Selasa Legi, Senin Wage, Senin Legi, Minggu Wage, Selasa Pon, Minggu Legi, atau Jumat Wage.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Selasa Kliwon

Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Kliwon adalah sebagai pedagang. Wawasannya yang cukup luas membuatnya pandai dalam berbicara sehingga mudah merayu pelanggan / calon pembeli. Selain sebagai pedagang, orang berweton Selasa Kliwon juga cocok menjalani profesi sebagai seorang pemimpin, entah itu pemimpin komunitas, pemimpin daerah, maupun pemimpin untuk usahanya sendiri.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Selasa Kliwon

Jodoh bagi si weton Selasa Kliwon adalah orang yang neptunya berjumlah 8, 13 atau 18. Neptu ini akan diyakini membawa keberuntungan bagi Selasa Kliwon. Weton dengan neptu tersebut diantaranya Selasa Legi, Senin Wage, Senin Pahing, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Kamis Legi, Sabtu Wage, atau Sabtu Pahing. Pertemuan Selasa Kliwon dengan salah satu weton diatas diyakini sebagai pertemuan tangkai dan bunga. Mereka saling mendukung, melengkapi, menyokong, menopang dan membawa keindahan bagi keluarganya.


ARTIKEL TERKAIT : Weton Senin Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan



Itulah ramalan weton Selasa Kliwon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

12,881 total views, 8 views today