Watak Weton Sabtu Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

8551
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Sabtu Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Primbon Jawa mengatakan bahwa Sabtu Wage adalah weton yang memiliki watak “Lakuning Lintang” atau tingkah laku yang menyerupai bintang. Sikapnya lebih tertutup, tidak sembarang orang bisa bicara dengan weton ini karena mereka suka menyendiri. Mereka tidak suka berkumpul dengan banyak orang. Meski demikian mereka adalah orang yang baik budinya, lembut hatinya dan tidak bisa menyimpan dendam pada orang lain yang sudah menyakitinya.

Perhitungan Jawa menyatakan bahwa jumlah neptu weton Sabtu Wage adalah 13 dimana Sabtu neptunya 9 dan Wage neptunya 4. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar bagi nenek moyang Jawa kuno untuk meramalkan rezeki, nasib, jodoh dan peruntungannya. Orang yang lahir di weton ini memiliki sikap kaku pada orang lain, suklit bergaul dan cenderung menyepi. Mereka tak akrab dengan suasana ramai dan sangat kaku dalam pergaulan. Temannya sedikit dan sering kali hanya dimanfaatkan dalam berbagai situasi.

Mereka adalah orang yang tegar, kuat dan pantang menyerah. Mereka adalah tipe orang mandiri yang tidak mau menyusahkan orang lain. Jiwanya hemat, tak suka hura-hura. Tapi terkadang mereka juga tinggi hati. Sisi buruk lainnya adalah pelupa, lemah pikirannya, sering mendapat fitnah, dan tak kuat mental. Dia terlalu penurut dan tidak sabaran.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Sabtu Wage

Rezeki untuk weton Sabtu Wage ialah cukup baik. Bergantung pada neptu ayahnya, jika neptu ayahnya lebih tinggi dari 13 maka dia akan membawa penurunan rezeki bagi keluarganya. Namun berbeda jika neptu ayahnya kurang dari 13 maka ia akan membawa peruntungan rezeki dan peningkatan ekonomi bagi keluarganya. Itulah  mengapa tidak semua Sabtu Wage membawa penurunan, pun tidak semua membawa peningkatan dalam hal rezeki.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Sabtu Wage

Pekerjaan yang cocok untuk weton Sabtu Wage adalah menjadi seorang pegawai, karyawan atau PNS. Watak pendiamnya tidak cocok jika ia melakoni usaha sendiri. Dalam hitungan weton Jawa, watak orang Sabtu Wage tidak tepat bila memaksakan diri menjadi seorang wirausahawan, pedagang, atau pebisnis.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Sabtu Wage

Jodoh yang cocok untuk weton Sabtu Wage adalah orang yang lahir dengan jumlah neptu 11 dan 16. Neptu ini dapat dijumpai pada weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon. Dengan salah satu weton tersebut si sabtu Wage akan saling melengkapi, tidak ada yang mau menang sendiri dan dapat saling mengerti satu sama lain.


Artikel Terkait : Primbon Watak Wanita Berdasarkan Weton Kelahiran


Itulah ramalan weton Sabtu Wage meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

14,300 total views, 16 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib