Watak Weton Sabtu Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
9296

Watak Weton Sabtu Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Weton kelahiran Sabtu legi memiliki perwatakan “Lakuning Rembulan” atau adpat diartikan sebagai orang yang bertingkah laku seperti bulan. Kepribadian mereka sangat menentramkan hati orang-orang yang ada di sekitarnya. Mereka adalah orang yang mandiri dan tidak suka merepotkan orang lain. Orang yang lahir di weton ini kebanyakan memiliki sifat yang ceria, loyal dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Berdasarkan perhitungan Jawa, Weton Sabtu legi memiliki jumlah neptu 14 dimana Jumat neptunya 9 dan Legi neptunya 5. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar bagi nenek moyang masyarakat Jawa untuk meramalkan rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Bahkan dikatakan bahwa weton ini bisa menjadi seorang pemimpin yang hebat kelak. Mereka memiliki banyak teman baik dan bicaranya sering digugu oleh teman-temannya.

Sabtu Legi adalah orang yang sulit ditebak, suka berkorban demi teman dan seorang pejuang hebat. Sayangnya, ia memiliki sikap buruk yaitu sering kena fitnah, kadang menjadi pemarah, suka berbohong demi keuntungannya sendiri, suka mengusili orang lain, suka pamer, kadang takabur, galak, angkuh.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Sabtu Legi

Rezeki untuk weton Sabtu legi yaitu berkecukupan. Orang dengan jumlah weton 14 itu tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Namun di dalam keluarga, weton ini membawa peruntungan dan peningkatan finansial yang cukup baik. Namun hal ini akan terjadi jika weton sang ayah atau yang mencari nafkah dalam keluarga wetonnya memiliki neptu kurang dari 14, misalnya weton ayahnya Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Sabtu Legi

Mengenai pekerjaan, weton Sabtu Legi sangat cocok jika bekerja di bidang sosial kemasyarakatan karena sifatnya yang mudah bergaul dengan siapapun. Mereka akan mudah mencari rejeki dengan bermain kata-kata dan menjual omongan. Beberapa pekerjaan yang dimaksud misalnya orator, sales, penceramah, makelar, guru, dan lain sebagainya.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Sabtu Legi

Mengenai jodoh, weton Sabtu legi sangat cocok jika dipasangkan dengan neptu berjumlah 10 atau 15. Neptu ini bisa dijumpai pada orang yang wetonnya Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon. Pertemuan kedua weton tersebut (Sabtu Legi dengan salah satu weton tersebut) dapat menjadikan pasangan ini berbahagia meski hidup dalam kesederhanaan. Namun jika keduanya mampu bekerja sama dengan baik maka rezeki mereka akan sangat lancar dan melimpah.


ARTIKEL TERKAIT : Hitungan Hari Baik Pernikahan Berdasarkan Weton Menurut Perhitungan Jawa


Itulah ramalan weton Sabtu Legi meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

15,464 total views, 18 views today