Watak Weton Sabtu Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
9569

Watak Weton Sabtu Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Sanggar Waringin, adalah watak yang diibaratkan sebagai tingkah laku dari orang yang lahir pada Sabtu Kliwon. Sanggar Waringin menandakan watak yang suka mengalah, mampu melindungi serta mengayomi orang yang ada disekitarnya. Mereka juga tipe orang yang suka membimbing orang-orang ke arah yang lebih baik menurutnya. Selain itu, watak ini juga menggambarkan bijaksana penuh keteduhan hati.

Dalam primbon Jawa, jumlah neptu weton Sabtu Kliwon adalah 17 dimana Sabtu neptunya 9 dan kliwon neptunya 8. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar perhitungan Jawa, dimana nenek moyang kita dahulu mampu memprediksi nasib, jodoh, rezeki dan peruntungan seseorang dengan rumus tertentu. Menurut primbon Jawa, laku orang yang lahir di Sabtu Kliwon seperti laku bumi, yang terkadang hanya memberi tanpa mau menerima atau meminta.

Selain itu, Sabtu Kliwon juga memiliki sikap lemah lembut, tidak tega melihat orang lain kesusahan dan mereka sangat dermawan. Namun disamping itu ada sisi negatif yang dimiliki weton Sabtu Kliwon yaitu suka membantah, tidak betah diperintah, angkuh, dan jika sudah kelewat marah sulit baginya untuk berbaikan. Jangan pernah mengecewakan atau mengkhianati kepercayaan yang diberikannya bila Anda tak ingin mendapatkan musuh abadi.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Sabtu Kliwon

Rezeki bagi weton Sabtu Kliwon adalah berkecukupan. Dalam mencari nafkah mereka akan dilancarkan dan dimudahkan. Disamping itu, dalam keluarganya ia akan membawa kebaikan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan. Neptunya yang terbilang besar membuat ayahnya atau seseorang yang mencari rejeki di keluarganya akan mendapatkan kemudahan dalam pekerjaannya. Bahkan rezeki dapat lebih baik lagi bila neptu ayahnya lebih dari 17.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Sabtu Kliwon

Pekerjaan yang mampu membawa weton Sabtu Kliwon menuju kesuksesan adalah bekerja di bidang pendidikan misalnya menjadi Guru, Dosen atau Pelatih. Jika menjadi guru, ia akan sabar memberikan pemahaman pada murid-muridnya sampai mereka benar-benar bisa. Selain itu dia juga cocok menjadi seorang pemimpin daerah (Kepala Dusun, Kepala Desa, Camat, Bupati, Gubernur, dll).

Ramalan Jodoh Untuk Weton Sabtu Kliwon

Jodoh yang cocok untuk weton Sabtu Kliwon adalah orang yang memiliki jumlah neptu 7, 12 dan 17. Neptu ini bisa dijumpai pada orang yang lahir pada weton Selasa Wage, Kamis Pahing, Sabtu Kliwon, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Rabu Legi, Minggu Pon, atau Kamis Wage. Pertemuan antara Sabtu Kliwon dengan salah satu weton diatas dapat membawa peruntungan besar dan juga kesejahteraan dalam kehidupan rumah tangganya.


ARTIKEL TERKAIT : Primbon Wanita Berdasarkan Weton Menentukan Sikapnya Saat Berumah Tangga


Itulah ramalan weton Sabtu Kliwon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

16,606 total views, 10 views today