Watak Weton Rabu Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
7911

Watak Weton Rabu Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam primbon Jawa, Rabu Wage merupakan weton yang memiliki sifat, karakter dan watak yang menyerupai pancasuda Sumur Sinamba. Orang dengan weton ini akan tergolong dalam orang-orang yang berwawasan luas, pandai, cerdas dan mampu membimbing orang-orang di sekitarnya menuju kemuliaan / jalan kebaikan. Dalam Petungan Jawa weton Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Rabu neptunya 7 dan Wage neptunya 4. Jumlah neptu inilah yang menjadi dasar bagi masyarakat Jawa dalam memprediksi nasib, jodoh, rezeki dan peruntungannya.

Ada dua karakter yang berbeda dari weton ini yaitu watak positif dan watak negatif. Watak positif dari weton Rabu Wage yakni dapat membimbing, mengayomi, atau melindungi sesamanya. Sosok penurut, setia dan akan memegang teguh setiap amanah yang diberikan padanya. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil terbaik yang ditargetkan. Mereka pandai berhemat, punya cita-cita tinggi, tujuan hidup yang mulia serta mampu hidup prihatin demi mencapai tujuannya.

Meski pandai berhemat, mereka bukanlah orang-orang yang kikir atau pelit. Mereka juga bersifat dermawan dan rela memberi kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Disisi lain, weton Rabu Wage juga memiliki watak negatif yaitu sering angkuh dan tinggi hati, jika sudah kecewa sulit disembuhkan, selalu resah atau banyak inginnya, serta berani berlaku jahat jika sudah menginginkan sesuatu.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Rabu Wage

Rezeki untuk weton Rabu Wage memang kurang baik bagi keluarganya. Hal ini karena neptunya yang kecil yang hanya berjumlah 11 saja, merupakan neptu paling kecil diantara Rabu Lainnya. Bayi yang lahir di weton ini akan membuat penurunan rezeki bagi keluarganya. Di masa kecilnya ia hidup penuh keprihatinan dan kesederhanaan. Inilah yang membuat weton ini bersikap hemat. Namun keadaan ekonomi mereka akan berubah tatkala mereka menikah dan bekerja. Perekonomian akan menjadi baik dan segala keinginannya akan tercapai mengingat dirinya adalah pekerja keras, punya cita-cita dan keinginan yang tinggi.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Rabu Wage

Pekerjaan yang cocok untuk weton Rabu Wage adalah menjadi seorang pegawai atau karyawan. Dalam mencari nafkah, mereka tidak dapat mengandalkan kemampuan dirinya sendiri dan mandiri. Mereka hanya dapat menerima perintah dan menjalankannya dengan baik. Jika menjadi pengusaha dirinya akan kesulitan karena sifatnya yang tidak tegaan dan tidak segan memberikan bantuan pada orang lain. Jika berdagang maka sulit untung karena suka memberikan barangnya secara Cuma-Cuma bila orang lain membutuhkan. Rakam Sumur Sinamba dalam weton ini membuat dirinya sangat cocok bila berprofesi sebagai Guru, Dosen atau pelatih dan pengajar.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Rabu Wage

Jodoh yang cocok untuk weton ini adalah orang yang neptunya berjumlah 8, 13 atau 18. Neptu ini dimiliki oleh orang yang lahir pada Kamis Legi, Sabtu Wage, Selasa Legi, Minggu Kliwon, Jumat Pon, atau Sabtu Pahing. Bila mereka menikah dengan orang-orang yang memiliki weton di atas, insya Allah keduanya akan membangun kehidupan berumah tangga yang saling melengkapi. Rejeki dan kebahagiaan akan mengiringi biduk rumah tangga mereka.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Selasa Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Rabu Wage meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

13,751 total views, 6 views today