Watak Weton Rabu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

6442
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Rabu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Menurut primbon Jawa, orang yang lahir di hari Rabu Pahing akan memiliki watak yang diibaratkan sebagai Lakuning Banyu. Artinya wataknya atau tingkah lakunya menyerupai air. Watak ini menggambarkan orang yang luwes dalam setiap keadaan dan tak mudah marah. Rabu Pahing juga sosok orang yang meneduhkan hati, menentramkan dan sifanya periang.

Dalam perhitungan Jawa sendiri, jumlah neptu weton Rabu Pahing berjumlah 16. Dimana Rabu neptunya 7 dan Pahing jumlah neptunya 9. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar nenek moyang masyarakat Jawa meramalkan nasib, jodoh, rezeki dan peruntungannya. Orang-orang Rabu Pahing memiliki pergaulan yang luwes, teman yang banyak, dan pandai menarik perhatian. Mereka mudah memaafkan, tidak pernah dendam dan berusaha menutupi kesedihan sehingga nampak selalu ceria.

Selain itu, weton Rabu Pahing hatinya sangat mulia, suka membantu seorang yang tengah kesulitan, dan sederhana dalam penampilan. Dia pandai menyimpan rahasia, tepat janji dan bisa menjalankan apapun yang diamahkan kepadanya. Namun sisi buruknya yaitu sifatnya yang boros dalam keuangan, pelupa sehingga sering kehilangan barang, jorok, dan sempit pola pikirnya.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Rabu Pahing

Rezeki weton Rabu Pahing begitu bagus di dalam keluarganya. Weton ini membawa peruntungan besar bagi keluarga karena jumlah neptunya yang tinggi, bahkan paling tinggi diantara weton hari Rabu lainnya. Kedatangan bayi dengan weton ini akan membawa rezeki besar terlebih pada usaha ayahnya. Usaha orang tua menjadi lancar, berkembang dan banyak untung. Hal ini menjadikan dia sangat dikasihi dalam keluarganya. Namun sayangnya sikap ini justru menjadikannya sosok pribadi yang boros karena tidak perhitungan soal uang.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Rabu Pahing

Pekerjaan yang pas untuk weton Rabu Pahing adalah wirausahawan, entah itu sebagai seorang pedagang, petani, makelar, atau frelancer dalam mencari jalan rejeki. Sifatnya sering membantah dan mentalnya yang kuat membuat orang berweton kelahiran Rabu Pahing tak bakal sukses atau bertahan lama menjadi seorang pekerja. Dia sangat cocok menjadi bos bagi usahanya sendiri.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Rabu Pahing

Jodoh yang sangat cocok untuk si weton Rabu Pahing adalah orang yang memiliki neptu berjumlah 8, 13 dan 18. Neptu ini dimiliki oleh salah satu weton Minggu Pon, Rabu Legi, Selasa Wage, selasa Pahing, Senin Kliwon, Selasa Legi, Kamis wage, atau Sabtu Pahing. Bila Rabu Pahing berjodoh dengan salah satu weton diatas maka bisa saling melengkapi sesama pasangan. Rejeki dan kesehatannya dalam keluarga akan lebih baik dibandingbila berjodoh dengan orang di luar weton tersebut.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Sabtu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Rabu Pahing meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

10,636 total views, 10 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib