Watak Weton Minggu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

10643
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Minggu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Orang yang lahir pada hari Minggu Pahing menurut primbon Jawa akan memiliki watak yang diibaratkan sebagai rembulan. Watak seperti rembulan menandakan sikapnya yang menentramkan, mempesona setiap orang dan punya kewibawaan cukup tinggi. Namun sayangnya setiap kelebihan pasti ada kelemahan, dimana tetap ada kesialan yang datang dalam hidupnya. Yaitu mereka biasanya adalah orang yang sombong dan takabur karena kemampuannya, punya banyak kesialan, dan sering kena tipu muslihat.

Menurut petungan Jawa, weton Minggu Pahing memiliki jumlah neptu 14 dimana Minggu neptunya 5 dan Pahing neptunya 9. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar orang Jawa kuno untuk memprediksi bagaimana nasib, jodoh, peruntungan, rezeki dan pekerjaan orang yang lahir pada weton ini. Tentu tidak terlepas dari kuasa Tuhan, dimana prediksi ini hanyalah sebagai pengingat semata agar manusia lebih hati-hati dalam menjalani kehidupannya dan terus berdoa pada-NYA.

Sifat baik dari weton Minggu Pahing yaitu mereka lebih suka menyibukan dirinya untuk hal-hal yang bermanfaat dibandingkan bermain di luar untuk bergaul dengan sesamanya. Mereka juga memiliki wawasan yang luas, kecerdasan yang di atas rata-rata, kewibawaan, dan mental yang baik. Mereka sering kali dipercaya untuk menjadi pemimpin. Umumnya mereka juga termasuk  orang yang teliti, teguh pada pendirian, dan kuat dalam mencapai tujuan. Mereka lebih sering mengandalkan otaknya yang kuat dibandingkan mengandalkan tenaganya yang biasanya lemah.


BACA RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Minggu Pahing

Dalam hal rezeki, weton Minggu Pahing memiliki rezeki yang cukup besar. dalam keluarga, kehadiran bayi Minggu Pahing akan membawa peruntungan besar bagi rezeki keluarganya. Ayah / kakak atau yang mencari nafkah akan mengalami peningkatan rejeki dan kemudahan, terlebih bila sang ayah termasuk orang dengan jumlah neptu yang kecil.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Minggu Pahing

Pekerjaan yang dapat membawa peruntungan bagi weton Minggu Pahing yaitu pekerjaan yang menjual kemampuan berpikirnya. Beberapa pekerjaan tersebut misalnya guru, dosen, peneliti, pelukis, dan lain sebagainya. Weton ini kurang cocok bila bekerja dengan menjual tenaganya misalnya sebagai buruh, petani, tukang, atau sopir.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Minggu Pahing

Jodoh yang sangat cocok untuk weton Minggu Pahing adalah orang yang memiliki jumlah neptu 10 atau 15. Jumlah neptu ini dapat ditemui pada weton  Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon. Pertemuan antara salah satu weton diatas dengan Minggu Pahing akan membawa kesejahteraan hidup bagi keduanya karena mereka saling melengkapi dan mengerti satu sama lain.


ARTIKEL TERKAIT : Hitungan Hari Baik Pernikahan, Berdasarkan Weton dalam Perhitungan Jawa


Itulah ramalan weton Minggu Pahing meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

18,364 total views, 16 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib