Watak Weton Minggu Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
9967

Watak Weton Minggu Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Menurut primbon Jawa, orang yang lahir di Minggu Legi memiliki rakam Macan Ketawan. Dimana rakam ini menggambarkan watak orang yang tak pernah merasa puas atas pencapaiannya. Sangat ambisius dalam meraih apa yang diinginkan. Setiap satu keinginan tercapai, mereka akan menciptakan keinginan-keinginan baru yang harus terpenuhi. Begitu seterusnya tidak pernah puas. Bahkan segala cara dilakukan demi mencapai keinginannya itu. Ada sisi baik dan buruk memiliki sikap demikian. Itulah gambaran umum orang yang lahir dengan weton ini.

Menurut perhitungan Jawa, neptu weton minggu legi berjumlah 10 dimana Minggu neptunya 5 dan Legi neptunya 5. Jumlah neptu inilah yang menjadi dasar perhitungan Jawa dalam meramal nasib, jodoh, rezeki dan karir orang yang lahir di weton ini. Minggu Legi umumnya adalah orang yang penuh dengan welas asih dan rasa simpati. Jiwa sosialnya tinggi, tidak tegaan saat melihat orang lain kesulitan. Ia rela memberikan apa yang dimiliki demi orang yang membutuhkannya. Tekun dalam bekerja dan berusaha juga sangat dermawan.

Sisi negatif dari watak weton Minggu Legi yaitu mereka kebanyakan suka membantah dan berdebat, urakan, dan bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Ia bisa berlaku jahat dan tidak pandang bulu. Sisi egoisnya yaitu mereka akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada demi kepentingan pribadinya.



BACA RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Minggu Legi

Dalam hal rezeki, weton Minggu Legi adalah cukupan. Jumlah neptu yang hanya 10 artinya tidak terlalu kecil juga tidak besar sehingga rezekinya pun cukupan. Kehadiran bayi Minggu Legi dapat membawa peningkatan perekonomian keluarga. Hal ini terjadi jika weton sang ayah atau yang mencari nafkah dalam keluarga jumlah wetonnya kurang dari 10. Misalnya wetonnya Selasa Wage, Selasa Legi, Senin Wage, Senin Legi, atau Minggu Wage. Secara umum cukup mudah dalam mencari rezeki.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Minggu Legi

Pekerjaan yang cocok untuk weton Minggu Legi adalah menjadi pengusaha atau wirausahawan. Misalnya dalam hal pemasaran adalah sangat pas karena sifatnya yang ambisius dan suka bersosialisasi. Selain itu, kecakapannya dalam wawasan dan ilmu pengetahuan membuat mereka yang berweton Minggu Legi juga cocok bekerja pada bidang yang membutuhkan pikiran dan daya kreatifitas yang kuat seperti dosen, peneliti, guru, dokter, dan lain sebagainya.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Minggu Legi

Jodoh yang sangat pas untuk weton Minggu Legi yaitu yang memiliki jumlah neptu berjumlah 9 atau 14, seperti weton Senin Legi, Minggu Wage, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi. Jika Minggu Legi bertemu salah satu weton tersebut kehidupannya akan sangat sejahtera. Sangat mudah mencari rezeki dan saling mengerti dalam hal watak dan sifatnya sehingga rumah tangga pun berlangsung harmonis.


ARTIKEL TERKAIT : Ramalan Watak Wanita Berdasarkan Weton Kelahiran


Itulah ramalan weton Minggu Legi meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

17,265 total views, 4 views today