Watak Weton Kamis Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

12848
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Kamis Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam petungan Jawa, Kamis Pahing merupakan salah satu weton yang memiliki jumlah neptu 17. Kamis neptunya 8 dan Pahing neptunya 9. Nilai neptu inilah yang menjadi dasar bagi nenek moyang masyarakat Jawa untuk meramalkan nasib, jodoh, rezeki, kehidupan dan peruntungannya. Bukan bermaksud untuk mendahului sang Maha Pencipta namun untuk mengingatkan agar lebih hati-hati dalam menjalani kehidupan beserta segala jenis permasalahannya.

Watak weton Kamis Pahing sendiri berdasarkan primbon Jawa adalah orang yang tinggi hati. Mereka jika punya cita-cita sering tidak kesampaian, mudah was-was dan curiga, dan selalu mengharap pamrih setelah memberi. Dia adalah orang yang sulit memaafkan, dan akan terus ingat jika dikhianati seseorang. Meski sebetulnya weton ini wataknya jarang marah, namun jika dibuat kecewa, mereka umumnya akan menumpahkan semua kemarahannya dengan sikap yang mengerikan.

Dibalik sikap negatif ini ada sisi baik dari weton Kamis Pahing yaitu dia adalah orang yang suka kebersihan, tidak tegaan, sabar, suka mengalah, bisa melindungi dan memomong sesamanya. Mereka juga sering ditemukan sebagai orang yang cerdas, pintar, mempunyai wawasan luas, dan pandai bicara.


LIHAT RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Kamis Pahing

Rezeki bagi weton Kamis Pahing yaitu berkecukupan dan sejahtera dalam kehidupannya. Insya Allah tidak akan hidup susah jika terus berusaha tanpa kenal putus asa, karena pada dasarnya rezeki mereka lancar dan cukup besar. T erlebih mereka yang giat bekerja, mereka diyakini dapat memperoleh kemakmuran menjadi orang yang kaya raya. Kedatangan bayi Kamis Legi pun akan membawa peruntungan bagi keluarganya. Perekonomian keluarga dapat meningkat dan hidup sejahtera. Nilai neptu 17 yang dimiliki oleh mereka adalah yang terbesar kedua setelah weton Sabtu Pahing. Tak heran jika kemudian primbon meramalkan rejeki besar untuk kehidupannya.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Kamis Pahing

Pekerjaan yang cocok untuk weton Kamis Pahing adalah apapun. Pekerjaan apapun bisa dilakukan oleh orang yang lahir dengan weton ini. Sikapnya yang luwes akan selalu mampu beradaptasi dalam setiap kondisi. Kendati begitu, menurut primbon orang weton Kamis Pahing akan lebih cocok jika bekerja dengan kemampuan otaknya, bukan ototnya. Pekerjaan yang sesuai untuknya adalah guru, dokter, peneliti, seniman, dan lain sebagainya. Namun primbon Jawa menganjurkan untuk bergerak di bidang kayu dan tumbuhan agar cepat sukses.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Kamis Pahing

Jodoh yang pas untuk weton Kamis Pahing yaitu orang yang lahir dengan jumlah neptu 7, 12 atau 17. Neptu ini bisa dijupai pada weton Sabtu Kliwon, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, atau Kamis Wage.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Sabtu Pahing, Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Kamis Pahing meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

22,280 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib