Watak Weton Kamis Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
11562

Watak Weton Kamis Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam perhitungan Jawa, Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu 16 dimana Kamis jumlah neptunya 8 dan Kliwon neptunya 8. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar bagi nenek moyang masyarakat Jawa jaman dahulu untuk meramalkan bagaimana kehidupan, nasib, rezeki, jodoh dan peruntungannya. Dalam primbon Jawa sendiri, weton Kamis Kliwon memiliki watak yang diistilahkan sebagai Lakuning Geni atau wataknya / tingkah lakunya bagaikan api.

Weton Kamis Kliwon adalah sosok yang urakan, ambisius, dan pemarah. Hatinya kaku dan sangat sulit menerima nasihat orang lain. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang keras hati, ceroboh, dan pemarah. Bahkan mereka dikatakan punya bakat sebagai orang jahat. Ucapannya terkadang terdengar panas sehingga sering menyinggung perasaan lawan bicaranya. Suka membantah dan sering membuat masalah adalah karakter negatif dari weton ini.

Meski memiliki banyak sifat negatif namun ada sisi positif dari weton Kamis Kliwon, yaitu orangnya pandai bicara, luwes dalam bergaul, setia jika punya janji, periang, berbelas kasih, sering mendapatkan simpati, kuat menderita, suka bekerja, dan tahan mendapatkan kekecewaan. Antara karakter positif dan negatif ini dapat menjadi dominan salah satunya tergantung dari orang yang memiliki weton ini. Bagaimana ia mengendalikan diri dan menghadapi kehidupannya.


LIHAT RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Kamis Kliwon

Rezeki untuk weton Kamis Kliwon adalah kecukupan. Orang yang punya weton ini tidak akan mengalami kesulitan ekonomi yang cukup berarti. Jika bekerja secara bersungguh-sungguh mereka bisa menjadi orang kaya yang serba berkecukupan. Jika dikaitkan dengan keluarganya, kehadiran bayi Kamis Kliwon dapay membawa kebaikan dan keuntungan bagi keluarga dalam hal finansial. Hal ini salah satunya didasari oleh besarnya nilai neptu dari weton Kamis Kliwon.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Kamis Kliwon

Adapun pekerjaan untuk weton ini adalah cocok untuk semua bidang. Apapun dan dimanapun ia bekerja, weton Kamis Kliwon dapat menyesuaikan dirinya. ereka dapat beradaptasi dengan segala kondisi dan iklim kerja. Kendati begitu, primbon Jawa mengisyaratkan supaya mereka dapat memilih pekerjaan yang lebih berhubungan dengan pengajaran, seperti guru, dosen, orator, penceramah, atau lain sebagainya. Hal ini berhubungan dengan kemampuannya dalam berbicara yang amat bagus, mampu menggali ilmu sedalam-dalamnya dan dirinya yang memiliki karakter cerdas.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Kamis Kliwon

Mengenai jodoh, Kamis Kliwon sangat cocok jika dipasangkan dengan orang yang neptu wetonnya berjumlah 8, 13, atau 18. Jodoh dengan neptu tersebut dapat ditemukan pada orang-orang yang lahir di weton Selasa Legi, Selasa Wage, Selasa Pahing, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis wage, Senin Kliwon, atau Sabtu Pahing. Jika berjodoh dengan salah satu weton diatas maka weton ini akan mendapatkan kesempurnaan hidup berumah tangga. Harmonis, sakinah mawadah dan warohmah.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Sabtu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Kamis Kliwon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

 20,160 total views,  5 views today