Watak Weton Jumat Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

8711
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Jumat Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam Primbon Jawa, watak Jumat Wage berdasarkan pada parasan Aras Pepet dan Rakam Nuju Pati. Bayi yang lahir dengan weton ini hukumnya wajib untuk di ruwat dalam keyakinan orang Jawa. Jumlah neptu Jumat Wage yaitu 10 dimana Jumat neptunya 6 dan Wage neptunya 4. Jumlah neptu ini dijadikan dasar peramalan rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya oleh masyarakat Jawa kuno.

Dalam kepercayaan Jawa, weton Jumat Wage menjadi weton yang dikaitkan dengan kesialan hidup. Wataknya sendiri adalah orang yang enerjik, berbelas kasih, setia, dan penurut. Secara umum mereka bukan orang yang pelit, bahkan terbilang sangat royal dalam pergaulan. Banyak teman yang menganggapnya sebagai sahabat dekat sehingga jika dalam kesulitan, akan banyak orang yang membantunya.

Selain karakter positif, karakter negatif dari weton Jumat Wage adalah pemarah, suka berbohong, suka mengganggu orang lain, takabur, dan kaku hati. Bila dikecewakan mereka akan sangat sulit dimintai maaf. Mereka juga bukan tipe orang pemikir. Hal paling penting untuk weton ini adalah dirinya harus sering melakukan puasa weton untuk membersihkan / meruwat dirinya dari kesialan yang menimpanya. Sedekah weton juga harus dilakukan untuk menghilangkan sengkolo pada dirinya.


RAMALAN LAINNYA :



Ramalan Rezeki Untuk Weton Jumat Wage

Rezeki untuk weton Jumat Wage memang berkecukupan, namun ini terjadi hanya sampai usianya 30-35 tahun saja. Setelah umur tersebut jika dia tidak mau berusaha lebih keras maka dia akan merasakan kesulitan dalam hal ekonomi. Jika seorang bayi lahir dengan weton ini maka dia akan membawa penurunan rezeki bagi keluarganya. Hal ini terjadi jika weton ayahnya sama-sama pahing, jika tidak maka insya Allah tidak akan terjadi. Namun secara umum perekonomian keluarga tidak mengalami peningkatan.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Jumat Wage

Menurut watak weton Jumat Wage, pekerjaan yang cocok untuknya adalah menjadi seorang petani atau peternak. Orang Jawa kuno meyakini bahwa weton ini amat erat kaitannya dengan hewan atau tumbuhan. Orang berweton Jumat Wage lebih cocok bila bekerja dengan benda yang mati. Ia pun bisa menerima dan mengerjakan setiap tugas yang diberikan bila bekerja sebagai bawahan.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Jumat Wage

Jodoh yang pas untuk si weton Jumat wage adalah orang yang neptunya berjumlah 9 atau 14. Weton ini dapat dijumpai pada orang yang lahir dengan weton Minggu Pahing, Senin Legi, Minggu Wage, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi. Diramalkan jika bertemu dengan salah satu weton diatas maka kehidupan Rumah Tangga nya akan lebih mudah dalam mengarungi segala masalah, terutama urusan rezeki akan lebih dilancarkan.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Sabtu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Jumat Wage meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

15,154 total views, 10 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib