Watak Weton Jumat Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
12803

Watak Weton Jumat Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam primbon Jawa, Jumat Pon dikatakan memiliki watak seperti Lakuning Lintang. Watak ini menggambarkan tingkah laku seseorang yang diibaratkan sebagai bintang, yang lebih tertutup (introvert), suka menyendiri, tidak banyak bicara dan tidak suka menceritakan sesuatu hal pada orang lain. Mereka lebih suka tinggal dirumah, jarang ngeluyur, dan lebih suka menyibukan diri dengan kesibukan pribadinya.

Dalam perhitungan Jawa sendiri jumlah neptu pada weton Jumat Pon adalah 13 dimana Jumat neptunya 6 dan Pon neptunya 7. Jumlah neptu inilah yang kemudian dijadikan dasar peramalan nasib, rezeki, jodoh dan peruntungannya. Orang yang lahir dengan weton ini umumnya adalah orang yang suka berteman dengan siapa saja meski ia pendiam. Sikapnya yang sportif, tidak suka ikut campur dan tidak mudah sedih adalah alasan mengapa banyak orang suka berteman dengannya. Selain itu, mereka juga adalah orang yang cerdas, tenaganya kuat, dan wawasannya luas.

Namun ada sisi negatif dari weton Jumat Pon ini, yaitu dia akan marah sebesar-besarnya jika anda singgung atau dia merasa kecewa. Tak pandang bulu, entah itu orang tua, atasan, guru, atau orang yang lebih tua darinya pasti akan didamprat jika merasa telah membuatnya terluka. Sekali berbicara ia akan menusuk dalam hati seseorang yang ia benci atau orang yang merugikannya.


RAMALAN LAINNYA :



Ramalan Rezeki Untuk Weton Jumat Pon

Rezeki untuk weton Jumat Pon adalah berkecukupan. Selama ia hidup ia akan menjadi orang yang cukup segala kebutuhannya, namun ia selalu merasa resah dan selalu merasa kurang. Oleh karenanya, tak jarang meski hidup berkecukupan, mereka akan terlihat seperti orang susah. Meski demikian, hadirnya bayi dengan weton ini dapat meningkatkan perekonomian keluarga karena membawa peruntungan secara ekonomi dalam keluarganya. Terlebih bila kakak atau ayahnya (orang yang mencari nafkah dalam keluarga tersebut) memiliki weton yang nilai neptunya di bawah 13.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Jumat Pon

Pekerjaan yang cocok untuk weton Jumat Pon yaitu menjadi seorang pedagang, pemimpin, marketing, dan jenis pekerjaan lain yang butuh banyak interaksi dengan orang. Bergerak di bidang sosial sangat cocok untuk weton ini karena sesuai dengan watak dan karakternya. Ia lebih cocok bekerja pada bidang yang membutuhkan kreatifitas dan daya pikir yang tinggi, seperti seniman, guru, peneliti, petani, dan pekerjaan lainnya yang tidak menuntut dirinya banyak bicara.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Jumat Pon

Jodoh yang pas untuk weton Jumat Pon adalah orang yang punya jumlah neptu 13 atau 16. Neptu kelahiran tersebut bisa ditemukan pada mereka yang lahir di weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon. Dengan salah satu weton tersebut, rezeki akan bertambah lancar, saling melengkapi dan mendukung satu sama lain terlebih dalam bidang pekerjaan akan saling mendukug dan perekonomian.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Sabtu Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Itulah ramalan weton Jumat Pon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

22,593 total views, 6 views today