Watak Weton Jumat Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

13768
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Watak Weton Jumat Pahing : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Primbon Jawa menyatakan bahwa orang yang lahir pada Jumat Pahing memiliki watak layaknya Lakuning Srengenge atau istilah lainnya bertingkah laku seperti matahari. Diibaratkan demikian karena mencerminkan sifatnya yang rela memberi, supel, dan tidak kenal pamrih saat membantu. Orang yang lahir dengan weton ini juga memiliki kreatifitas tinggi, pemikir ulung dan tidak suka menganggur. Ia selalu mencari usaha atau pekerjaan yang bisa menguntungkan bagi dirinya.

Dalam  perhitungan jawa sendiri weton Jumat Pahing memiliki jumlah neptu 15 dimana Jumat neptunya 6 dan Pahing neptunya 9. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar para leluhur Jawa meramalkan nasib, jodoh, rezeki dan karier dari weton ini. Dikatakan bahwa mereka termasuk orang yang mandiri, tekun dalam bekerja, bertanggung jawab, setia, berwibawa, lemah lembut, dan suka kebersihan. Sifatnya inilah yang menyebabkan Jumat Pahing selalu banyak teman dan rezeki selalu mengalir lancar.

Disamping itu ada pula sikap negatif dari weton Jumat Pahing diantaranya mereka adalah orang yang keras kepala, berhati keras dan nekat. Meski mereka jarang marah namun sekali dikecewakan atau dikhianati maka dia akan sangat marah dan sulit memaafkan.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Jumat Pahing

Mengenai rezeki, weton Jumat Pahing memiliki peruntungan besar dalam hal ekonomi. Artinya, rejeki mereka akan selalu ada, setelah habis akan muncul tumbuh kembali. Oleh karenanya, dalam hidup mereka tidak akan mengalami kesulitan dan kemiskinan yang parah. Adapun jika dihubungkan dengan keluarga, kehadiran bayi dangan weton ini akan membawa keuntungan, peningkatan rezeki dan kebaikan. Nilai neptunya terbilang besar merupakan gambaran besarnya rejeki yang dibawa olehnya dalam keluarganya.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Jumat Pahing

Pekerjaan yang pas untuk weton Jumat Pahing adalah menjadi seorang pemimpin daerah, pemimpin perusahaan atau bahkan mendirikan usaha sendiri. Umumnya mereka bisa bekerja dalam bidang apa saja karena mudah beradaptasi. Kemampuannya dalam beradaptasi serta sikap tanggung jawab, ketekunan, dan kemandiriannya adalah modal besar bagi dirinya untuk mencari rejeki.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Jumat Pahing

Jodoh yang pas untuk Jumat Pahing adalah orang yang memiliki jumlah neptu 9 atau 14. Jumlah Neptu ini dapat dijumpai pada orang yang lahir di hari Jumat Kliwon, Minggu Wage, Sabtu Legi, Minggu Pahing, atau Rabu Pon. Pertemuan keduanya akan menjadi peruntungan dan penambahan rezeki sehingga menjadi kaya raya.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Pria Berdasarkan Weton


Itulah ramalan weton Jumat Pahing meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

24,058 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib