Watak Weton Jumat Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
10096

Watak Weton Jumat Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam Primbon Jawa, Jumat Kliwon adalah hari yang erat kaitannya dengan dunia Supranatural, angker dan keramat. Diyakini bahwa pada hari itulah setan, genderuwo, para makhluk astral berkeliaran. Namun hal ini tidak ada hubungannya dengan watak orang yang lahir di hari tersebut. Weton Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14 dimana Jumat neptunya 6 dan pasaran Kliwon neptunya 8. Jumlah neptu inilah yang dijadikan dasar para leluhur masyarakat Jawa untuk memprediksi watak, karakter, jodoh dan rezeki orang yang lahir pada weton ini.

Watak weton Jumat Kliwon diibaratkan seperti Lakuning Rembulan atau bertingkah laku seperti bulan. Mereka diramalkan adalah orang yang mampu menentramkan hati, mempesona, tapi sering kali tidak memiliki pendirian yang tetap. Mereka adalah orang yang penuh semangat, enerjik, pandai dalam bergaul, pandai bicara, selalu menepati janji. Dengan orang sekitar, mereka sangat baik, ringan tangan atau suka menolong orang lain yang membutuhkan serta tidak tegaan.

Dalam hal pekerjaan weton Jumat Kliwon tidak suka menganggur, sangat kreatif dan rajin / giat. Namun ada pula watak buruk dari weton ini yaitu mudah marah, suka membantah, ceroboh, urakan, ambisius dan kurang waspada. Meski mereka adalah orang yang sangat dermawa, sangat royal atau tidak pelit namun dia juga termasuk orang yang boros dalam memenuhi segala keinginannya.


RAMALAN LAINNYA :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Jumat Kliwon

Rezeki bagi weton Jumat Kliwon menurut primbon Jawa adalah cukup mengalami kesulitan. Weton ini umumnya akan mengalami kemiskinan dalam hidupnya. Meski demikian, jika bisa berusaha dan memperbaiki diri maka ia akan menjadi sangat kaya raya. Bahkan kekayaan mereka bisa berlimpah ruah melebihi saudara-saudara sekandungnya. Jika dikaitkan dengan rezeki dalam keluarga, kehadiran bayi dengan weton ini justru membawa peningkatan bagi perekonomian keluarganya. Jumlah neptunya terbilang cukup besar sehingga primbon pun meramalkan rejeki yang dibawanya ke dunia untuk keluarganya juga akan besar.

Ramalan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Jumat Kliwon

Dalam hal pekerjaan, Jumat Kliwon sangat cocok jika menjadi bos bagi usahanya sendiri. Menjadi seorang pengusaha dalam bidang Jasa (baik itu jasa kesehatan, jasa kecantikan, jasa pernikahan, jasa keuangan, dll) adalah usaha yang sangat baik untuk weton ini. Atau bisa juga berhubungan dengan tanaman dan hewan, misalnya menjadi petani atau peternak.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Jumat Kliwon

Mengenai Jodoh, weton Jumat kliwon sangat cocok dipasangkan dengan orang yang neptunya berjumlah 10 atau 15. Adapun neptu ini dapat dijumpai pada orang yang lahir pada weton Sabtu Legi, Minggu Wage, Jumat Pahing, Minggu Pahing, atau Rabu Pon.


ARTIKEL TERKAIT : Hitungan Hari Baik Pernikahan Berdasarkan Weton Jawa


Itulah ramalan weton Jumat Kliwon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

17,932 total views, 6 views today