Waspada Dukun Pengganda Uang

0
1658
Waspada Dukun Pengganda Uang

Waspada Dukun Pengganda Uang – Tanpa adanya kerja keras uang anda bisa dilipat gandakan, betapa setiap orang tak tergiur dengan iming-iming tersebut. Dengan ritual-ritual menggunakan dupa, kemenyan, bunga-bunga dan bau-bauan minyak wangi yang amat mengundang suasana mistis tak jarang dukun-dukun palsu melancarkan aksinya. Meski berulang kali jatuh korban penipuan, tak henti-hentinya orang merasa penasaran untuk mencoba peruntungan dengan memuja dukun pengganda uang.

Sebagai manusia beriman yang tentunya memiliki pola pikir dan jalan lurus, anda tak semestinya masuk dalam lubang sesat ini. Meski memang ada cara yang dipakai untuk melancarkan rezeki dengan ilmu hikmah, namun anda tak boleh asal percaya dengan para dukun sesat yang mengaku bisa menolong anda menggandakan kekayaan.

Aksi dukun-dukun palsu memang aneh-aneh, anda wajib mengenal trik-trik yang mereka gunakan untuk menipu klien mereka sehingga anda tak ikut masuk dalam jurang sesat tersebut. Biasanya dukun-dukun palsu pengganda uang membuat kliennya yakin dan tunduk padanya sehingga kliennya akan menuruti segala apa yang mereka katakana. Di awal pertemuan dan perkenalan, biasanya dukun palsu tersebut membuat atraksi-atraksi yang memukau seperti mengubah daun menjadi uang.

Tentu atraksi ini bukanlah sesuatu yang benar-benar bisa mereka lakukan, hal ini hanyalah trik penipuan atau sulap yang bisa dipelajari. Selain itu mereka sering mengeluarkan jurus-jurus yang berkaitan dengan kekuatan magis yang juga palsu. Setelah para korbannya percaya dengan kemampuan sang dukun, mulailah sang dukun paslu ini melancarkan aksinya. Biasanya mereka meminta sejumlah uang dengan iming-iming akan menggandakan uang tersebut menjadi milyaran rupiah.

Mekanisme kecurangan Dukun Pengganda Uang

Menurut para korban yang telah merasakan kebringasan dukun palsu mengaku bahwa mereka menyetorkan uang ratusan juta, 100-300 juta untuk digandakan menjadi ratusan milyar namun pada akhirnya uang mereka hanya kembali puluhan juta saja. Alih-alih melakukan ritual di dalam kamar khusus, para dukun membuat alasan yang meyakinkan korbannya. Setelah berjam-jam di dalam kamar ritual, dukun tersebut keluar menemui korbannya dan mengatakan bahwa ritualnya diganggu oleh makhluk astral, jin, setan dan para hantu sehingga ritual yang dilakukan tak bisa dilanjutkan dan uang yang didapat hanya sampai pada puluhan juta saja.

Dengan alasan ini tentu korban tak lantas percaya begitu saja dengan sang dukun sehingga dukun palsu itu mengatakan pada korbannya untuk melanjutkan ritual keesokan harinya atau minggu depannya sampai uang tersebut mencapai ratusan milyar. Dengan berbagai alasan, sang dukun terus mengulur waktunya hingga pada akhirnya ia berhasil menipu korbannya. Akhirnya, ratusan juta pun lenyap dibawa sang dukun.

Begitu banyak trik-trik penipuan yang dilancarkan dukun pengganda uang dan anda wajib waspada. Padahal kebanyakan dari para korban tersebut adalah orang yang ekonominya pas-pasan, bahkan mereka rela menjual tanah, sawah bahkan rumah demi limpahan rupiah yang dijanjikan. Dan ternyata semua itu tak mungkin terjadi. Ingatlah bahwa anda tak seharusnya mengambil jalan pintas untuk mencari rezeki yang anda gunakan untuk memberi makan keluarga anda, karena keberkahan itu tak terletak pada berapa jumlah hartanya namun lebh kepada bagaimana anda mendapatkan dan memanfaatkan harta tersebut. Jika anda ingin memperlancar rezeki anda, ambillah jalan yang lebih berkah yaitu dengan cara berdo’a dan bersedekah. Menggunakan ilmu hikmah dan azimat itu sah-sah saja sepanjang masih dalam syareat agama dan tak menyimpang dari ayat-ayat Allah.

1,153 total views, 2 views today