Usaha Yg Cocok Menurut Hari Lahir, Primbon Usaha Dagang Menurut Hitungan Jawa

2010
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Usaha Yg Cocok Menurut Hari Lahir, Primbon Usaha Dagang Menurut Hitungan Jawa – Untuk memulai sebuah usaha dagang memang bukan hal yang mudah. Memulai adalah hal paling sulit, namun jika kita selalu berjuang meraih apa yang kita inginkan dengan usaha lahir maupun batin maka Insya Allah pasti akan diridhoi oleh-NYA. Semakin keras sebuah usaha tentu hasilnya pun akan semakin dekat. Memulai usaha tidak boleh sembarangan, apalagi di kalangan orang Jawa maka hitungan weton akan sangat mempengaruhi. Misalnya saja, Kang Masrukhan. Seorang parapsikolog dan Paranormal Jawa ini menyatakan harus ada hitungan usaha yg cocok menurut hari lahir berdasarkan primbon usaha dagang sesuai weton.

Misalnya saja, SUPARMAN yang lahir dengan weton Jumat Pahing lebih baik usaha dalam bidang perdagangan hewan. Lain lagi dengan SUKMAWATI yang lahir dengan weton Kamis Kliwon akan lebih baik jika bergerak dalam bidang usaha dagang buah-buahan. Usaha yg cocok menurut hari lahir inilah yang akan kita bahas dalam artikel ini. Sebuah primbon usaha dagang yang didasarkan pada weton kelahiran. Nah bagaimana cara menghitung weton hingga dapat dijadikan patokan usaha dagang apa yang harus digeluti? Ini dia! Simak Selengkapnya!

Cara Menentukan Usaha Yg Cocok Menurut Hari Lahir

Usaha yg cocok menurut hari lahir ini didasarkan pada Neptu Huruf sesuai nama Anda, dan berikut merupakan neptu huruf berdasarkan aksara Jawa :

Ha = 1

Na = 2

Ca = 3

Ra = 4

Ka = 5

Da = 6

Ta = 7

Sa = 8

Wa = 9

La = 10

Pa = 11

Da = 12

Ja = 13

Ya = 14

Nya = 15

Ma = 16

Ga = 17

Ba = 18

Tha = 19

Nga = 20

NEPTU HARI LAHIR

Minggu : 5

Senin : 4

Selasa : 3

Rabu : 7

Kamis : 8

Jumat : 6

Sabtu : 9

NEPTU HARI PASARAN

Legi : 5

Pahing : 9

Pon : 7

Wage : 4

Kliwon : 8

PENENTUAN HITUNGAN USAHA YG COCOK MENURUT HARI LAHIR

1.Bila sisa 1 : Bisa berdagang apa saja, berdagang apapun pasti sukses terutama di bidang jasa. (Lebih dianjurkan bergerak di bidang jasa)

2.Bila sisa 2 : yang tepat berdagang buah-buahan atau sayur-sayuran (dagang apa saja yang berhubungan dengan tumbuhan-tumbuhan).

3.Bila sisa 3 : yang tepat berdagang binatang ( ternak, daging, ikan, dll )

4.Bila sisa 4 : yang tepat berdagang emas dan benda benda berharga lainnya termasuk barang barang elektronik.

5.Bila sisa 5 : yang cocok berdagang pakaian, kain, tekstil (berhubungan dengan sandang).

Adapun cara menentukan Usaha yg cocok menurut hari lahir ini didasarkan pada nama dan juga weton Anda, misalnya seperti berikut ini :

Nama Anda adalah AGUS SURAHMAN, maka ambil huruf HA GA SA RA MA (Huruf pokok saja). Lihat pada tabel neptu huruf, dimana HA=1, GA=17, SA=8, RA=4, MA=16. Kemudian dijumlahkan : 1+17+8+4+16 = 46. Simpan lebih dulu huruf ini untuk menentukan cara menghitung Usaha yg cocok menurut hari lahir.

Anda lahir dengan weton Jumat legi, maka neptu hari Jumat dan Legi dijumlahkan. Jumat=6 dan Legi=5, dijumlahkan menjadi 11. Tambahkan dengan neptu huruf nama anda yaitu 46+11=57.

Selanjutnya, 57 dibagi 5 menjadi 57 : 5=11 sisa 2. Karena sisa 2, maka Usaha yg cocok menurut hari lahir adalah bergerak di bidang perdagangan buah atau sayuran, atau apa saja yang berhubungan dengan tumbuh-tumbuhan termasuk kayu dan perabotan yang berasal dari kayu.

Demikian primbon usaha dagang, cara menghitung Usaha yg cocok menurut hari lahir menurut Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH

Ingin laris dagang? Atau ingin sukses bagi Anda yang akan/sedang memulai usaha dagang? Yuk klik dibawah ini!

1,171 total views, 10 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib