Tunggu Putusan Hakim, Prediksi Paranormal Tentang Vonis Ahok

0
937

Tunggu Putusan Hakim, Prediksi Paranormal Tentang Vonis Ahok – Kasus dugaan penistaan Agama yang melibatkan nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hampir mencapai titik terang. Besok pagi, tepatnya tanggal 9 Mei 2017 adalah hari dimana vonis Ahok dijatuhkan. Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum telah menuntut hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun untuk Ahok. Dengan adanya putusan tersebut nyatanya memunculkan aksi-aksi yang digawangi oleh pentolan FPI, Habieb Riziq Shihab. Bersama sejumlah Ormas Islam, FPI mekakukan aksi damai 55 yang terjadi pada 5 Mei 2017 lalu.

Dalam aksi ini, polisi menemukan sejumlah senjata tajam dan petasan dalam mobil salah satu anggota Demo. Apakah benar ini namanya aksi damai bila aparat menemukan sejumlah senjata tajam? Tentu hal ini patut dicurigai. Sebagai informasi, ormas Islam bersama FPI ini mendorong hakim untuk mem – vonis Ahok dengan hukuman seberat-beratnya pada penista Agama seperti Ahok. Padahal dalam sidang sebelumnya terbukti Ahok tidak melakukan tindak penistaan Agama secara hukum.

Besok pagi baru ditetapkan hukuman untuk Ahok oleh Hakim. Menilik kasus demo yang berjilid-jilid ini, Kang Masrukhan sebagai pakar Ilmu Supranatural tergerak untuk memperediksi bagaimana vonis Ahok besok pagi? Mari kita simak penuturan Kang Masrukhan berikut ini!

Menunggu putusan Hakim, Apa Prediksi Kang Masrukhan Terkait Vonis Ahok?

“Awan dunia terang, tapi langit Indonesia mendung. Ya, itu yang saya rasakan,” jelas Kang Masrukhan singkat saat ditemui di Jakarta oleh Tim Parapsikologi.

Tim kami mencoba mengorek informasi kepada Kang Masrukhan mengenai pernyataannya namun beliau hanya tersenyum dan menyatakan tak ingin membuat geger masyarakat jika langsung menjawab tentang prediksinya. Sehingga tim kami menduga perkataan beliau tentang vonis Ahok yang dimaksud diatas adalah “Awan dunia yang terang” menandakan ada vonis hukuman untuk Ahok sehingga dunia Islam kembali mendapat pencerahan atas penodaan Agama meski Ahok tak terbukti melakukannya. Kebebasan yang membawa nama Islam terang kembali di mata dunia. Namun yang dimaksud “Awan Indonesia mendung” adalah di Indonesia akan terjadi perang dingin antara kelompok Pancasila dan Anti Pancasila. Selain itu, masyarakat yang mencintai Ahok akan sangat merasa kehilangan.

“Yang pasti demo lanjut terus lah, hehe”, tukas Kang Masrukhan sambil tersenyum memendam kelucuan kasus politik di negeri ini.

1,743 total views, 4 views today