Tuah Keris Singo Barong Untuk Kewibawaan, Pengasihan dan Kerezekian

0
7437

Tuah Keris Singo Barong Untuk Kewibawaan, Pengasihan dan Kerezekian – Salah satu pusaka keris yang amat melegenda di tanah air yaitu keris Pusaka Singo Barong. Keris yang dikatakan sakti ini bukanlah senjata yang bisa digunakan untuk membunuh para musuh di jaman kerajaan dulu namun keris ini hanyalah ageman atau pegangan para Raja kuno. Pegangan berupa keris ini ternyata sangat ampuh untuk menumbuhkan aura kepemimpinan dan aura kewibawaan seorang Raja. Keris ini pun menjadi salah satu penentu bagaimana kepemerintaan seorang Raja, mampu atau tidak mengambil hati rakyatnya.

Tak hanya untuk memancarkan aura kewibawaan saja namun juga untuk pengasihan dan kerezekian. Di jaman sekarang tujuan seseorang memiliki dan menggunakan keris Singo Barong ini bukanlah untuk menjadi seorang Raja, namun menggunakan atau memanfaatkan tuah pengasihan dan kewibawaan untuk menjadi seorang pemimpin. Baik pemimpin di kantor (menjadi bos, manajer, owner perusahaan, CEO dan lain sebagainya) atau juga menjadi berwibawa dihadapan istri sebagai pemimpin rumah tangga. Kebanyakan orang justru menggunakan keris Singo Barong sebagai pegangan dalam usaha sehingga lancar dan banyak untung. Hal ini berkaitan dengan manfaat keris pusaka Singo Barong ini dalam hal membuka aura kerezekian.


BACA JUGA :


Keunggulan yang dimiliki oleh keris singo barong ini ialah bentuk kerisnya yang menyerupai singa yang sulit sekali untuk ditemukan dimanapun, bilah kerisnya juga sangat tergolong panjang dan terlihat gagah, warangkanya sendiri memiliki nilai jual yang cukup mahal lho, bahkan bisa mencapai 1-2 jutaan itupun baru warangkanya saja belum kerisnya. Jadi pantaslah keris ini banyak yang memburunya juga, mungkin karena tuah yang ada pada keris tersebutlah yang mengundang hasrat sebagian manusia untuk mendapatinya.

Manfaat Lain Keris Singo Barong, Untuk Pengasihan

Selain untuk kewibawaan dan kerezekian, ada tuah lain yang tak kalah luar biasa dari keris Singo Barong ini yaitu untuk pengasihan. Seorang pria yang bersuami dikatakan akan memiliki stamina dan kejantanan yang lebih kuat saat beraksi diatas ranjang bila memiliki keris pusaka ini. alhasil dirinya akan semakin disayang dan dicintai istrinya. Bagi pria yang masih single atau masih lajang pun akan dikasihi banyak wanita. Si pria ini bebas memilih siapa saja yang ingin dijadikannya istri. Sungguh luar biasa. Keris Singo Barong ini tidak perlu perawatan yang khusus. Cukup dengan membasuhnya dengan air kelapa hijau ketika malam jumat kliwon tiba.

Itulah kisah tentang tuah Keris Singo barong untuk kewibawaan, kerezekian maupun pengasihan. Jika anda ingin memiliki sebilah keris yang bisa berguna untuk kerezekia dan pelarisan secara khusus silahkan KLIK : www.KerisOmyangJimbe.Com

12,507 total views, 8 views today