Terbongkar! Pakar Spiritual Ungkap Tujuan HTI Berkembang di Indonesia

747
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Terbongkar! Pakar Spiritual Ungkap Tujuan HTI Berkembang di Indonesia – HTI atau singkatan dari Hizbut Tahrir Indonesia yang sekian lama berkembang di Indonesia, kemarin resmi dibubarkan. Tepat hari Senin tanggal 8 Mei 2017 pemerintah Republik Indonesia membubarkan ormas yang dianggap radikal dan anti Pancasila ini. tentu aksi pembubaran HTI mendapatkan protes dari beberapa pihak, namun disisi lain masyarakat dan ormas lainnya pun turut mendukung tindakan pemerintah ini.

Mendapatkan perlakuan seperti ini dari pemerintah Indonesia, tentu anggota HTI tak akan tinggal diam. Mereka melakukan protes bahkan akan mengancam mengangkat kasus ini ke meja hijau. Hal ini tak menyurutkan langkah pemerintah RI, karena HTI dianggap merusak Pancasila dan ada indikasi hendak mengubah dasar negara ini. Bahkan tidak pula sesuai dengan UUD yang berlaku di negara Indonesia. Lalu, apa tujuan HTI berkembang di Indonesia?

Tujuan HTI Berkembang di Indonesia sebenarnya adalah mengembangkan Islam di seluruh dunia, membawa ISLAM menjadi agama yang terbesar di dunia. Tanpa HTI pun Islam adalah Agama terbesar di dunia. keberadaan HTI sebenarnya sudah ditolak di beberapa negara seperti Rusia, Libia termasuk Arab Saudi yang merupakan negara Islam. Apalagi negara idiologis seperti Indonesia? keberadaan HTI dinilai mengancam keutuhan bangsa dimana di negeri ini mengakui adanya Lima Agama, bukan hanya Islam saja.

Komentar Pakar Spiritual Tentang Tujuan HTI Berkembang di Indonesia

Sebagai Pakar Spiritual, Kang Masrukhan ikut mengomentari dibubarkannya HTI serta membeberkan tujuan HTI Berkembang di Indonesia. Kang Masrukhan menegaskan, meski dirinya adalah seorang muslim namun tidak seharusnya sebuah organisasi tidak sejalan dengan dasar negara. Hal ini bisa membahayakan keutuhan NKRI dibawah naungan Pancasila dan UUD 1945 yang susah payah dibentuk dengan darah dan nyawa para pahlawan kita.

“Bagus itu kalau HTI dibubarkan. Terimakasih lah pada Indonesia, kelompok Islam radikal ini tidak merusak citra kita sebagai orang Islam. Intoleran itu bukan sifat manusia, wong sama sama ciptaan Allah kok mau sok berkuasa. Bukan seperti itu harusnya, ya bagus lah sudah dibubarkan. Meski setelah ini akan ada kerumitan-kerumitan yang akan dialami oleh pemerintah.” Ujar Kang Masrukhan.

Kerumitan seperti apa yang dimaksud Kang Masrukhan sebenarnya adalah aksi – aksi demo dan protes anarki dari anggota HTI. Ormas yang dikenal sering sekali melakukan aksi ini memang sudah sering meresahkan warga dan ketenangan politik yang ada di negeri ini.

“Tujuan HTI Berkembang di Indonesia kan untuk mendakwahkan Islam, tapi bukan begitu caranya. Tak perlu merubah dasar negara, toh ini kan yang disebarkan Agama bukan konsep kenegaraan. Lagipula Indonesia mempunyai hukum sendiri, negara punya undang-undang sendiri, pemerintah Indonesia punya cara sendiri untuk menyelesaikan kasus seperti ini. Namanya saja Hizbut Tahrir, selama mereka mengakui Pancasila sebagai dasar falsafah dalam bernegara, selama HTI mengakui NKRI ya no problem. Kalau ini jelas, tujuan akhirnya adalah membentuk negara KHILAFAH” tambah Kang Masrukhan.

 

1,463 total views, 12 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib