Susuk Samber Lilin Telah Terbukti Bikin Cantik dan Menarik! Benarkah???

6280
Susuk Samber Lilin Telah Terbukti Bikin Cantik dan Menarik! Benarkah
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Semua wanita pasti mengidamkan wajah yang cantik, menarik dan mempesona setiap pria yang melihatnya. Hal ini didasarkan pada sifat wanita yang ingin selalu dipuji. Susuk Samber Lilin Telah Terbukti Bikin Cantik dan Menarik! Benarkah??? Untuk mewujudkan keinginan agar selalu tampil cantik dan mempesona , banyak sekali cara yang ditempuh. Mulai dari pergi ke salon setiap Minggu bahkan setiap hari, atau bagi yang berkantong tebal memilih cara operasi plastik. Ada juga yang menggunakan cara yang lebih halus, seperti misalnya memasang susuk. Salah satu susuk yang paling dicari di Indonesia adalah susuk Samber Lilin.

Apa itu Susuk Sumber Lilin?

Susuk Sumber lilin merupakan salah satu susuk yang berdaya magis pengasihan tingkat tinggi, dan khasiatnya sungguh luar biasa dalam meningkatkan daya tarik seseorang. Orang yang memakai susuk sumber lilin ini akan nampak lebih cantik, lebih tampan dan wajahnya lebih berseri-seri. Khasiat lain dari susuk ini juga bisa membangkitkan kharisma dan kewibawaan seseorang. Susuk ini berupa kumbang berwarna hijau metalik, dimana kumbang inilah yang disebut kumbang Samber Lilin. Kumbang Samber Lilin yang bahasa jawanya disebut samber iler ini adalah kumbang yang berwarna hijau kemerah-merahan. Saat ini keberadaannya saangat langka karena populasinya terus menurun seiring habitatnya yang terus terusik.

Adapun cara menggunakannya adalah dengan memasukkan susuk tersebut ke dalam kulit wajah seseorang, yang tentunya tidak boleh secara sembarangan. Perlu kekuatan spiritual dari para ahli supranatural. Menurut Kang Masrukhan, yang juga menangani masalah susuk dan pengasihan menuturkan bahwa di antara media susuk yang lainnya (emas, baja, berlian, intan, aren,  bunga tulang, lidi dan lain-lain), kumbang samber lilin inilah yang paling banyak diminati. Susuk ini terbukti ampuh dalam meningkatkan aura kecantikan atau ketampanan seseorang. Kumbang ini memiliki kekuatan sehebat itu akibat pengisian energi spiritual dari sang pakar.

Dalam proses pemasangan, susuk ini, perlu memperhatikan 3 pantangan apabila tidak ingin susuk ini keluar dan membawa malu bagi si pengguna. Adapun ketiga pantangan yang harus diperhatikan adalah :

  • Melewati pohon kelor
  • Menyeberang di bawah tali jemuran
  • Memakan sate tanpa di keluarkan dagingnya dulu. (langsung dimakan dari tusuknya)

Pelanggaran ini berlaku baik disengaja maupun tidak, semua termasuk dalam pantangannya. Jika ketiga syarat tersebut tidak dipenuhi maka secara otomatis serangga ini akan keluar dari tubuh sang pengguna. Seketika itu juga, rona wajah yang awalnya nampak berseri menjadi kusam.

Itulah sedikit informasi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Meski susuk bisa menambah daya tarik dan kecantikan anda, namun alangkah baiknya jika anda mempercantik hati anda agar aura kebersihan hati bisa menerangi wajah anda sehingga nampak bersinar penuh keteduhan.

3,541 total views, 1 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib