Surat Yusuf Ayat 31, Bacalah Lafadz dan Artinya Lalu Temukan Fadilahnya

104563
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Surat Yusuf Ayat 31 –  Merupakan Surat yang sudah tertulis di dalam Al-Qur’an yang di turunkan untuk Nabi Yusuf As. Saya yakin Para pembaca semua sudah pernah mendengar seputar Surat yusuf Ayat 31 ini. Sedikit kami tegaskan kepada Anda bahwa Fadhilah atau Manfaat Surat Yusuf ayat 31 ini sangat banyak sekali, salah satunya sebagai amalan atau doa pengasihan umum dan khusus. Maksudnya gimana; dimaksudkan jika Anda mengamalkan amalan ini dengan maksud untuk Pengasihan umum maka yang akan terjadi untuk semua orang, namun jika Anda khususkan untuk 1 target maka yang terkena daya tarik pengasihan dari Anda adalah orang yang anda targetkan sebelumnya.

Jika Anda belum tahu Surat Yusuf ayat 31, mari kita simak bersama ayat beserta artinya di bawah ini:

surat yusuf ayat 31Artinya:

Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.”

Terus Apa Fadhilahnya jika terus mengamalkannya?

Amalan Doa Pengasihan Surat Yusuf Ayat 31 ini memiliki Fadhilah / Manfaat yaitu untuk menumbuhkan daya pemikat pengasihan yang bisa diamalkan oleh Para Pria yang ingin dicintai dan dikagumi oleh kaum Hawa. Banyak sekali lelaki yang mendambakan ilmu pengasihan ini, namun kepastian hasilnya semua atas  kehendak Allah SWT.  Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, kalau Nabi yusuf itu adalah sosok Pria yang sangat tampan dan memang setiap kali para wanita melihatnya bisa langsung tertarik oleh daya pengasihan dari wajah beliau. Terkesima dan dibuat kagum pas memandangi wajah Nabi yusuf.

Untuk Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 31, Lakukan beberapa cara di bawah ini:

  1. Bacalah Syahadat 3 x
  2. Istigfar 3 x
  3. Showat Nabi 3 x
  4. Baca “Subhanalloh walhamdulillah wala ilahaillalloh walaa ilaa haillalloh ullohu Akbar LaaHaula WalaaKuwwata Illabillahil ‘Aliyyil ‘Adhim…., 3 x

Kemudian Hadroh / Hadiahkan Fatihah ke:

  1. Nabi Muhammad SAW
  2. Malaikat Jibril, mikail, isroil dan izroil
  3. Shohabat Abu Bakar, Umar ustman dan Ali RA
  4. Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani
  5. Terakhir, Khususkan Kepada Orang yang anda Tuju (misal: sifulan… binti…..)

Bacalah terus menerus dan istiqomahkan, setelah Anda melakukan sholat sunat Hajat dan setelah sholat Subuh x 100 selama 7 hari.

Setelah melewati waktu 7 Hari, Amalkan surat tersebut ketika setelah sholat wajib 5 waktu bacalah 7 x setelah membaca tiupkanlah ke tangan dan wajah Anda .

Ilmu ini sudah penulis buktikan, dan hasilnya sangat luar biasa. Kami berharap Anda bisa bijak dalam penggunaannya. Saran penulis Gunakanlah untuk target / orang tertentu. Dan Perlu Kami tergaskan kepada para pembaca semua, Jangan Buat Main-Main ilmu Pengasihan nabi yusuf ini.

Jika ilmu di atas Anda Rasa Berat dijalankan, Anda bisa Amalkan ilmu Pengasihan Kejawen yang sudah terbukti Khasiatnya. Silahkan Pelajari ilmu tersebut di IlmuPengasihan.com

93,701 total views, 13 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib