Soal Julia Perez Meninggal, 3 Paranormal ini Punya Pendapat Lain

0
3197

Soal Julia Perez Meninggal, 3 Paranormal ini Punya Pendapat Lain – Artis serba bisa Julia Perez yang secara kasat mata sudah kita saksikan bersama diberbagai media bahwa dirinya meninggal pada 10 Juni 2017. Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, Jupe sapaan akrab Julia Perez menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Divonis kanker sejak 2014 lalu dan sempat melakukan pengobatan di salah satu Rumah Sakit Singapura, dirinya pun dinyatakan sembuh pada Januari 2015. Namun naas, pada akhir 2017 justru kanker serviks itu telah masuk dalam stadium 4. Bertambah ganas dan mematikan.

Sepeninggal Julia Perez meninggal ini ternyata menuai berbagai pernyataan kontroversi dari berbagi pihak, termasuk paranormal. Berikut tiga pernyataan dari paranormal berbeda yang memberikan pandangannya mengenai kematian Jupe.

Paranormal Ulfa

Pernyataannya yang sangat kontroversial sontak membuat dunia maya gempar. Paranormal Ulfa justru memungkiri kematian Julia Perez. Dirinya mengatakan jika Jupe belum meninggal, bahkan dia sempat mengatakan bahwa pernah melakukan perjalanan ke alam arwah. Paranormal berjilbab ini pun mengaku bertemu dengan almarhum Olga Syahputra di alam tersebut dan menanyakan dimana Jupe berada. Namun Olga mengatakan bahwa Jupe belum sampai, dia tidak ada.

Tentunya ini sangat tidak logis, hal ini karena secara nyata kita bersama sudah menyaksikan Julia Perez meninggal dan dimakamkan. Paranormal Ulfa pun mengatakan ada seseorang yang menginginkan kematian Jupe yang tak lain adalah sahabat dekatnya sendiri. Kabar paling heboh yaitu Paranormal ini berkata jika Jupe sudah 5 tahun menahan guna-guna yang dilayangkan kepadanya. Banyak pihak menyayangkan pernyataan ngawur dari paranormal Ulfa ini. terlebih Julia Perez meninggal nyata karena sakit kanker yang dideritanya.

Mbah Mijan

Berbeda dengan Mbah Mijan, setelah mendengar berita Julia perez meninggal justru mbah Mijan langsung mengucapkan bela sungkawanya. Beliau juga meminta kepada seluruh warga Indonesia yang masih menyimpan dendam kepada Jupe harus memaafkan. Bahkan berdasarkan pernyataan dari Paranormal Ulfa, Mbah Mijan berkomentar bahwa tak sepantasnya paranormal ini mengatakan demikian. Menurut Mbah Mijan, paranormal ini memiliki kelainan dan stress / gangguan kejiwaan.

Sebelum Julia Perez meninggal, mbah Mijan pernah meramalkan Jupe akan meninggal di tahun 2016 namun ternyata meleset. Mbah Mijan pun meramal ulang kematian Jupe akan terjadi di tahun 2017. Kontroversi dan sederet hujatan netizen pun dituai Mbah Mijan.

Kang Masrukhan

Kang Masrukhan juga turut mengomentari kematian Julia Perez. Kang Masrukhan menyatakan bahwa kematian ini tidak terjadi karena efek ritual, bukan karena kesialan akibat Jupe menjadi titisan Nyi Roro Kidul dan bukan juga karena guna-guna. Kematian ini karena Julia Perez yang memang mendapat ujian penyakit kanker serviks yang dideritanya pada 2014 lalu.

Banyak paranormal yang menyatakan bahwa Julia Perez meninggal karena efek ritual, karena guna-guna atau karena hukuman atas dirinya yang suka mengumbar aurat. Terlepas dari itu semua Kang Masrukhan menyatakan bahwa semua ini adalah karena penyakit, murni dari Allah. Namun karena hidup Jupe yang serba penuh kontroversial. Mulai dari pernikahannya dengan pesepak bola Gaston Castano, masalah nya dengan beberapa artis seperti Dewi perssik dan Nikita Mirzani, serta masalah hidupnya dengan ayahanda yang meninggalkan dirinya sejak kecil.

Terlepas dari semua itu juga Kang Masrukhan juga memberikan pernyataan bahwa banyak orang yang menyanggah kematian julia perez adalah karena meninggalnya di bulan Ramadhan. Sehingga belum diproses di dalam kuburnya dan selama 40 hari arwah Jupe pasti masih ada di rumah bersama dengan keluarganya.

5,728 total views, 4 views today