Sholawat Penglaris Dagangan, Agar Usaha Lancar dan Tetap Berkah

0
258
Sholawat-penglaris-dagangan

Sholawat Penglaris Dagangan, Agar Usaha Lancar dan Tetap Berkah – Saat ini banyak orang yang tak lagi memiliki pemikiran untuk selamanya menjadi karyawan. Mereka ingin agar dapat maju dengan mendirikan usaha sendiri. Selain mampu mengurangi tingkat pengangguran, mendirikan usaha sendiri bisa jadi dapat membuka lapangan pekerjaan baru.

Lebih dari itu, usaha adalah juga sarana yang dikenal dapat mendatangkan banyak keuntungan kepada pemiliknya. Tentunya apabila usaha yang dijalankan senantiasa lancar selalu.

Karena itulah banyak di antara para pelaku usaha yang mencari jimat pelaris dagangan. Ya, bagaimana pun masyarakat Indonesia kebanyakan masih mempercayai kekuatan di luar kemampuan manusia. Tak jarang banyak yang menempuh cara yang sesat yang menyebabkan tidak berkahnya rezeki yang didapat.

Padahal jika ingin agar dagangan laris, terdapat cara yang telah dianjurkan dalam Islam yaitu menggunakan sholawat sebagai penglaris dagangan. Sebagaimana keutamaan sholawat, berdasarkan firman-Nya :

إِنَّ ٱللَّهَ وَمَلَٰٓئِكَتَهُۥ يُصَلُّونَ عَلَى ٱلنَّبِىِّ ۚ يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ صَلُّوا۟ عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا۟ تَسْلِيمًا

Arab-Latin: Innallaaha wa malaa-ikatahụ yuṣhallụuna ‘alan-nabiyy, yaa ayyuhalladziina aamanuu ṣhallụu ‘alaihi wa sallimuụ tasliimaa

Artinya: Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


BACA JUGA :


Bacaan sholawat pelaris dagangan (Shalawat Litawsi’il Arzaq)

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Arab Latin : Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya,”.

Cara mengamalkannya

Rutinlah mengamalkan al fatihah, asmaul husna, syahadat, surat yasin, ayat kursi dan istighfar untuk penglaris dagangan sehabis sholat fardhu. Setelah itu bacalah sholawat penglaris dagangan di atas sebanyak 33x setelahnya dan juga bisa dibaca kala pergi berdagang.

Perlu dicatat bahwa cara di atas bisa dibilang tidak instan, karena harus istiqomah dalam menjalankan. Namun apabila Anda menginginkan sarana lebih praktis untuk pelarisan dagang Anda tanpa perlu tirakat. Maka dapat menggunakan sarana Pelarisan Jabal Nur persembahan Kang Masrukhan, seorang guru besar Parapsikologi Nusantara. Penglarisan satu ini terkenal sebagai doa penglaris dagangan yang paling ampuh tanpa mengamalkan.

Untuk mendapatkannya silakan hubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 258 total views,  1 views today