Inilah Bacaan Shalawat Pembuka Rezeki yang Mudah Diamalkan

0
419
shalawat pembuka rezeki

Inilah Bacaan Shalawat Pembuka Rezeki yang Mudah Diamalkan – Jika kita menghitung berbagai jenis shalawat yang dituliskan para ulama, tentu jumlahnya sudah tak terhitung lagi. Ada shalawat ibrahimiyah yang kita baca dalam tahiyat, shalawat jibril yang paling singkat, shalawat badar, nariyah, munjiat, asyghil, thibbil qulub, dan masih banyak lagi. Setiap jenis shalawat tersebut memiliki faedah dan keunggulan masing-masing.

Bershalawat adalah hal yang diperintahkan oleh Allah SWT melalui Al Quran tepatnya di surah Al Ahzab ayat 56 sebagaimana berikut ini.

“Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” [Al-Ahzaab: 56]

Membaca shalawat memang membawa banyak sekali manfaat. Beberapa di antara manfaat membaca shalawat antara lain:

  1. shalawat adalah salah satu bentuk ketaatan terhadap perintah Allah SWT,
  2. orang yang bershalawat satu kali akan mendapatkan balasan 10 kali shalawat dari Allah SWT,
  3. mudah terkabul hajat dan doa bila diiringi dengan shalawat,
  4. mendapatkan syafaat Nabi SAW di hari kiamat nanti,
  5. shalawat merupakan sebab diampuninya dosa-dosa,
  6. menjadi sebab dilancarkannya rezeki,

BACA JUGA:

Ampuhnya Doa Anak Sholeh Serta Doa Mendapat Anak Sholeh

Amalan Doa Cepat Kaya Terbukti Dalam 7 Hari 7 Malam Tanpa Tirakat 

AMALAN BACAAN SHALAWAT PEMBUKA REZEKI

Di samping shalawat-shalawat di atas, ada juga bacaan shalawat pembuka rezeki yang secara khusus bisa dibaca dan diamalkan. Dalam buku berjudul 135 Shalawat Nabi, Habib Syarif Muhammad Alaydrus memberikan nasihat. Apabila seseorang ingin mendapatkan rezeki yang luas disertai akhlak yang baik, maka shalawat ini hendaklah dibaca sebanyak 11 kali secara istiqomah setelah shalat fardhu. Insya Allah, apa pun yang menjadi hajat dan keinginannya akan lekas terkabul.

Lafadz shalawat pembuka rezeki atau dikenal sebagai shalawat Litawsi’il Arzaq adalah sebagai berikut;

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.

Selain shalawat, ada pula amalan doa khusus untuk membuka potensi rezeki dan kekayaan yang diijazahkan langsung oleh seorang pakar spiritual Kang Masrukhan. Amalan ini bernama Ijazah Ayat Seribu Dinar yang dapat Anda dapatkan di www.ayatseribudinar.com.

Anda juga dapat berkonsultasi dan menerima ijazah tersebut secara langsung dari Kang Masrukhan. Segera hubungi admin beliau di nomor 082223338771 atau 085712999772.

Ijazah Ayat Seribu Dinar adalah amalan khusus untuk membantu membukakan jalan rezeki Anda atas izin Allah SWT. Ijazah ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kehidupan yang berkelimpahan, sejahtera, makmur, dan diliputi keberkahan. Jika Anda tertarik, silakan klik gambar di bawah ini.

 419 total views,  1 views today