Sejarah Kedahsyatan Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga

0
11789

Sejarah Kedahsyatan Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga – Khodam Macan Putih merupakan pengikut setia Prabu Siliwangi yang menjadi penjaganya. Kisah peperangan Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga menjadi sebuah kisah sejarah yang sangat dahsyat dimana kedua manusia sakti mandraguna ini beradu kekuatan. Sejarah mencatat dari peperangan tersebut Sunan Kalijaga muncul sebagai pemenang. Namun kemenangan tersebut karena adanya bantuan dari Nyi Roro Kidul yang ketika itu dipersunting Sunan Kalijaga. Pernikahan Sunan Kalijaga dan Nyi Roro Kidul adalah atas perintah dari sang Guru yaitu Sunan Gunung Jati.

Dari pernikahan itulah Nyi Roro Kidul atau ketika itu bernama Dewi Nawang Wulan bersedia meminjamkan senjatanya berupa Tombak Karera Reksa kepada Sunan Kalijaga. Senjata itulah yang mampu mengalahkan Prabu Siliwangi, tak ada senjata lain yang mampu menghabisi nyawa Prabu Siliwangi. Mengapa Prabu Siliwangi bisa sekuat itu? Rahasianya adalah pada Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi.

Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi merupakan salah satu ilmu kanuragan atau ilmu kesaktian yang bisa membuat seseorang yang menguasainya nampak berwibawa, bijaksana, disegani banyak orang dan menjadi pemimpin yang begitu dihormati. Ajian Macan Putih menganut pada Ilmu Khodam Macan Putih, sang khodam setia Prabu Siliwangi yang sebenarnya dahulu merupakan musuh Prabu Siliwangi. Akibat kehebatan sang Prabu menaklukkan musuhnya itu akhirnya macan putih pun bersedia mengabdikan dirinya pada Raja Pasundan tersebut.

Ajian Macan Putih dalam Dunia Spiritual

Ajian macan putih merupakan ilmu kewibawaan tingkat tinggi yang sangat dikenal dalam dunia spiritual. Berdasarkan dari sejarah dan legenda pada zaman dahulu orang yang berilmu tinggi seperti prabu siliwangi dan sunan kalijaga, maka dia akan dinyatakan telah berhasil menguasai tingkat tinggi maupun tingkat sempurna.

Dalam sejarah, Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi sebenarnya adalah ilmu murni dari Sunan Kalijaga dan dipelajari juga oleh Prabu Siliwangi. Justru ajian ciptaan Sunan Kalijaga inilah yang menyulitkan beliau melawan Prabu Siliwangi karena Raja Pasundan ini sama hebatnya dengan beliau, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menciptakan mempunyai tujuan baik salah satunya untuk membantu sahabat walisongo agar terlihat berwibawa berkharisma saat berdakwa diberbagai tempat. Sesudah masa walisongo, kemudian di amalkan oleh para pembesar kerajaan di tanah Jawa salah satu ialah prabu siliwangi. Siliwangi merupakan orang yang sudah berhasil menguasai tingkat sempurna. Bagai orang yang telah berhasil, maka dirinya akan memiliki kekuatan seperti harimau yang tidak terkalahkan.

Nah, andapun bisa mempelajari Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi ini. Anda bisa mencari seorang Guru Ilmu Hikmah dan Ilmu Spiritual untuk membimbing anda menguasai ilmu khodam Macan putih tersebut. Misalnya Kang Masrukhan, beliau merupakan seorang pakar Ilmu Spiritual yang sudah lama berkecimpung di dunia Spiritual dan Supranatural.

Ingin tahu lebih jauh tentang Kang Masrukhan dan Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi? YUK KLIK DISINI!

19,211 total views, 8 views today