Raja Dukun Malaysia Ditangkap Polisi Akibat Aksi Ritual Tolak Nuklir

725
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Raja Dukun Malaysia Ditangkap Polisi Akibat Aksi Ritual Tolak Nuklir – Memburuknya hubungan kedua negara Asia, yaitu Malaysia dan Korea Utara pasca terbunuhnya King Jong Nam oleh salah satu warga Malaysia membuat isu perang kedua negara semakin mencuat. Bahkan digembar-gemborkan Korea Utara akan luncurkan rudal dan bom nuklir ke Malaysia. Sontak kabar ini membuat warga Malaysia ketakutan, padahal berita ini belum tentu benar. Bahkan atas kejadian tersebut muncul seorang paranormal asal Malaysia, yang menamai dirinya “Raja Bomoh Sedunia”.

Adalah Ibrahim Mat Zin yang biasa disebut sebagai Raja Dukun Malaysia yang akhir-akhir ini membuat geger dunia keparanormalan. Aksinya melakukan ritual menangkal rudal atau bom nuklir menjadi viral di seluruh dunia. Aksinya pun menghiasi media sosial, mulai dari twitter, facebook dan media cetak. Raja Dukun Malaysia itu melakukan serentetan ritual di laut Malaysia. Dirinya menyatakan aksinya ini dilakukan demi melindungi warga Malaysia dari serangan Nuklir Korea Utara.

Pernyataan Raja Dukun Malaysia ini langsung ditanggapi serius oleh kepolisian disana. Akhirnya pria paruh baya ini dijebloskan ke penjara akibat aksinya itu. Malaysia yang dikenal sebagai negara Islam ini merasa malu dengan aksi ritual yang dilakukan si Raja Bomoh Sedunia ini. Ritual yang menurut mereka tidak sesuai dengan ajaran Islam dan menyimpang dari akidah mereka. Ritual memanggil setan atau memuja setan untuk meminta perlindungan atas negaranya adalah hal yang musyrik atau syirik.

Ibrahim Mat Zin sendiri pertama kali muncul sejak melakukan ritual serupa setelah pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370 dinyatakan hilang. Perbuatannya itu langsung difatwakan haram karena menggelar ritual animisme hingga dicari jajaran kepolisian. Sebelumnya, seorang raja dukun Malaysia justru mengaku berhasil menyelamatkan negaranya itu dari serangan nuklir Korea Utara. Pria tersebut bernama Ibrahim Mat Zin yang mengaku sudah melindungi negaranya selama tujuh dekade, jauh sebelum kemerdekaan Malaysia.

Raja dukun Malaysia itu pun mengaku tidak membutuhkan uang atau materi karena dirinya ikhlas melakukan doa dan ritual demi memagari negara Malaysia dari serangan musuh. Pria berusia 86 tahun itu kini diproses pihak berwajib dengan dakwaan pasal 111.

Dulu, Raja Dukun Malaysia ini pun pernah melakukan ritual nyeleneh saat hilangnya pesawat Malaysia Airline pada Maret 2014 lalu. Saat mencari jejak pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu, dia memakai teleskop yang terbuat dari bambu dan mengayunkan kelapa di sekelilingnya.

Atas ditangkapnya Ibrahim Mat Zein ini Kang Masrukhan sebagai paranormal asal Indonesia menyatakan pendapatnya. Menurut Kang Masrukhan seharusnya Ibrahim tidak melakukan kesalahan sefatal ini. Tetap harus ada kode etik dan juga taat hukum.

“Harusnya Raja Dukun Malaysia ini berhati-hati ya. Artinya janganlah melakukan hal yang ada di luar aturan negara. Kalau dalam undang-undang jelas mengatakan dilarang melakukan gerakan animisme ya jangan dilakukan. Kalau di Indonesia sendiri kan memang yang namanya paranormal itu diakui. Yang penting punya setifikat dan juga sudah jelas tidak melanggar hukum, yang paling penting lagi harus sesuai dengan kode etik dalam dunia keparanormalan”, jelas Kang Masrukhan.

1,460 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib