Puasa Weton Untuk Pengasihan, Tata Cara, Doa dan Hukumnya

0
13332

Puasa Weton Untuk Pengasihan, Tata Cara, Doa dan Hukumnya – Begitu banyak ragam puasa yang diajarkan dalam Islam. Mulai dari puasa sunnah senin dan kamis, puasa di bulan syawal, puasa di bulan sya’ban dan puasa di bulan rajab serta lain sebagainya. Namun dibalik semua puasa sunnah yang diajarkan agama Islam ternyata ada juga puasa sunnah lainnya yang tidak diajarkan namun diyakini mampu membawa keberuntungan. Puasa tersebut yaitu puasa weton atau puasa hari kelahiran. Bahkan puasa weton untuk pengasihan diyakini mampu mendatangkan jodoh. Benarkah demikian? Mari kita simak penjelasan dari Kang Masrukhan seorang pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural.

Tim Majalah Parapsikologi mendapatkan informasi yang cukup berharga yang mampu membuka wawasan kita mengenai puasa weton untuk pengasihan. Informasi ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang Guru Spiritual kenamaan asal Kudus Jawa Tengah. Beliau mengatakan bahwa dalam Islam sendiri memang tidak disunnahkan melakukan puasa weton. “Namun Nabi Muhammad SAW juga tidak pernah melarangnya, bersifat makruh atau haram tidak tercantum dalam hadist dan Al Qur’an sehingga puasa weton tidak melanggar agama Islam. Artinya boleh dilakukan”, jelas Kang Masrukhan.

Puasa weton terkait dengan kekuatan dan kegaiban sukma manusia (roh sedulur papat limo pancer). Puasa ini biasanya dilakukan untuk menjaga kedekatan hubungan pancer (orangnya) dengan roh sedulur papatnya. Tujuannya supaya kuat sukmanya, selalu peka rasa dan batin, peka firasat, peka bisikan gaib, untuk mendapatkan restu pengayoman dari para leluhurnya, juga agar hidupnya mendapatkan keberkahan dan lancar segala urusan dan usahanya. Atau bisa juga untuk terkabulnya suatu keinginan yang sifatnya penting.


BACA JUGA :


Tata Cara Puasa Weton Untuk Pengasihan

Untuk mengamalkan puasa weton untuk pengasihan, misalnya untuk mendatangkan jodoh, untuk membuat banyak orang sayang dengan kita, menundukkan lawan jenis yang diinginkan atau pengasihan lainnya sangatlah mudah. Artinya puasa weton untuk pengasihan ini merupakan salah satu usaha batiniyah agar niat atau tujuannya dikabulkan oleh Allah SWT. Puasa ini dilakukan pada hari kelahiran anda, atau weton kelahiran anda berdasarkan perhitungan Jawa.

Adapun tata caranya yaitu membaca niat, dan melakukan puasa sebagaimana mestinya. Namun untuk mendapatkan keberkahan puasa weton untuk pengasihan maka anda harus membaca doa khusus yang akan kami bagikan di bawah ini.

Niat Puasa Weton

Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku

Doa Puasa Weton Untuk Pengasihan

Setelah melakukan puasa weton untuk pengasihan maka setiap malam wajib melakukan shalat Hajat dan setelah selesai shalat hajat dan sholat wajib melanjutkan dengan wiridan. Adapun Doa wiridnya yaitu :

Sirulloh , dhattulloh sipat tullah,khiblat tullah ujud tullah. (100x)

Dilanjutkan dengan : kakang kawah adi ari-ari kakang pembarep adiku ragil pangaribowo,prabowo kumayang jatiku…(100x) (apa yang di minta terserah, tetapi mintalah untuk bisa bertemu dengan guru sejati anda sendiri/ kumayang jati anda)

Dilanjutkan dengan membaca mantra untuk bisa bertemu guru sejati anda :

bismillahirohmanirrohim (3x) kitab kolo murtape sapa kang kelangan kitab kolo murtape kejobo aku dhewe sing nalikane sun dumunung ing adam wiwit sesasi tumeka sangang sasi, mboso sun lahir nangis jejeritan golek jimat ingsun pribadi. Sapa kang jokuk iku kejaba gusti kang maha agung. Mbasa sun di ganti kopek,sun wes lali mula wedarno aku pingin ketemu karo sukma sedjatiku seka ngersane sukma kawekas.

Itulah tata cara puasa weton untuk pengasihan beserta doa dan wiridnya. Semoga bermanfaat untuk anda, dan Salam Sejahtera. BARAKALLAH.

23,156 total views, 16 views today