Prosesi Ritual Pesugihan Nyi Blorong Dan Akibatnya

994
Pesugihan Nyi Blorong Dan Akibatnya
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Prosesi Ritual Pesugihan Nyi Blorong Dan Akibatnya –¬†Pesugihan menjadi salah satu cara cepat kaya mendadak yang paling dicari oleh masyarakat khususnya orang orang yang sudah tidak tahu lagi cara mengatasi masalah hutang. Pesugihan Nyi Blorong misalnya, salah satu pesugihan yang sangat diburu karena termasuk pesugihan kelas atas. Berbeda dengan pesugihan Nyi Roro Kidul yang sosoknya adalah Ratu Kidul berwajah cantik menawan, justru Nyi Blorong adalah sosok ular berkepala manusia.

Hidupnya bukan di Pantai Selatan melainkan di rawa rawa. Tidak menentu dimana keberadaannya karena bangsa Ghaib seperti Nyi Blorong bisa berada di manapun dan bisa datang kapapun jika diundang melalui sebuah ritual pesugihan. Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya sungguh mengerikan. Jadi tidak hanya menyenangkan jika mendapatkan harta nya saja tapi terdengar mengerikan jika melihat akibatnya.

Dan dalam artikel berikut akan kami sajikan, Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya.

Prosesi Pesugihan Nyi Blorong

Sebelum melakukan pesugihan ini, sang pelaku harus mencari Guru Paranormal yang bisa dimintai ilmu pesugihan. Kemudian, pelaku pesugihan harus menyediakan yang dinamakan ritual cawis sesaji. Merupakan ritual yang dilakukan dengan menyediakan kamar yang nantinya dipakai si pelaku pesugihan untuk mengundang Nyi Blorong. Inilah awal Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya yang mengerikan.

Di dalam ruangan tersebut, Nyi Blorong akan datang dalam wujud wanita cantik bergaun hijau. Kemudian pelaku pesugihan akan melakukan hubungan intim dengan Nyi Blorong. Selama hubungan berlangsung, pelaku harus memastikan bahwa tidak ada orang yang boleh melihat atau mengetahui ritual ini. Jika sampai ada orang yang melihatnya, akibatnya si pelaku akan kehilangan nyawa saat itu juga. Sungguh mengerikan bukan Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya?


BACA JUGA :


Pesugihan Nyi Blorong Dan Akibatnya

Setelah selesai berhubungan, Nyi Blorong akan pergi dengan sendirinya, namun sebelumnya meninggalkan beberapa sisiknya yang berwujud emas. Emas-emas tersebut tidak bisa dijual dan ditukar dengan uang, tapi sisik emas tersebut dipercaya bisa menjadi jimat untuk mendatangkan kekayaan.

Kekayaan akan datang melalui kesuksesan usaha, entah tiba-tiba omset naik, jualannya lancer, barang dagangan laris diburu pembeli, karir naik, jabatan naik, gaji naik, dan lain sebagainya. Jadi uang bukan serta merta datang begitu saja. Namun Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya yang sangat riskan adalah suatu saat jika sudah kaya maka sang pelaku pesugihan akan didatangi Nyi Blorong dan nyawa dari tumbal yang sudah disepakati akan diambil.

Jadi Budak Nyi Blorong

Darahnya dihisap dan raganya digunakan sebagai pembantu/ prajurit Nyi Blorong di Istana ghaibnya. Tidak ada pesugihan yang tidak beresiko, termasuk pesugihan Nyi Blorong. Sisik emas tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma, tapi dengan syarat harus menyerahkan tumbal pesugihan. Tumbal biasanya berasal dari sanak keluarga yang masih mempunyai hubungan darah dengan si pelaku.

Umunya, kematian tumbal terjadi karena penyebab yang tidak umum. Tumbal pesugihan tersebut nantinya akan dijadikan abdi Nyi Blorong. Jika pada waktu yang telah ditentukan ternyata pelaku tidak bisa memberikan tumbal yang diminta, maka sebagai gantinya nyawa pelaku tersebut yang akan diserahkan.

Pesugihan Nyi Blorong dan akibatnya sungguh mengerikan, belum lagi dosa yang harus ditanggung di akhirat kelak. Maka dari itulah anda diperkenankan menggunakan cara pesugihan yang lebih normal dan tanpa tumbal, tanpa resiko serta tanpa pantangan yaitu dengan ILMU PESUGIHAN yang menggunakan kekuatan doa doa spiritual untuk kelancaran rezeki.

Jadi kekayaan kita datang karena amalan amalan yang kita lakukan. Selengkapnya, jika Anda tertarik dengan Ilmu Pesugihan ini silahkan kunjungi : www.IlmuPesugihan.Com

 

890 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib