Primbon Watak Wanita Berdasarkan Weton dan Hari Lahir

0
13847

Primbon Watak Wanita Berdasarkan Weton dan Hari Lahir – Watak wanita bisa dilihat berdasarkan weton atau hari kelahirannya. Orang Jawa kuno meramalkan adanya keterkaitan antara hari kelahiran seseorang, weton / pasaran seseorang dengan nasib dan garis hidupnya. Bukan bermaksud mendahului kehendak Tuhan, namun primbon ini bisa dijadikan sebagai dasar atau bekal dalam menjalani kehidupan. Tak ada salahnya bukan jika kita berhati hati dalam menjalani hidup ini? Oleh karenanya, anda boleh saja mempelajari watak wanita berdasarkan weton yang akan kami informasikan kepada Anda berikut ini.

Watak Wanita Berdasarkan Weton atau Pasaran Kelahiran

Watak Wanita yang Lahir dengan Pasaran Legi

Wanita yang lahir dengan pasaran legi memiliki sifat yang baik, hati ikhlas dalam melakukan apapun. Tidak suka memendam amarah dan tidak suka dendam dengan orang lain meski pun dirinya disakiti. Apapun yang diperbuat orang lain padanya selalu dimaafkan dan diikhlaskannya. Tutur katanya lembut dan baik serta sopan terhadap setiap orang. Watak wanita berdasarkan weton ini bisa anda jadikan sebagai patokan dalam mencari pasangan hidup.

Watak Wanita yang Lahir di Pasaran Pahing

Wanita yang lahir di pasaran pahing memiliki sifat yang ambisius, cerdas dalam berpikir serta memiliki cita-cita tinggi yang ingin ia capai apapun yang terjadi. Keras hati dan cukup keras kepala. Apapun rintangan yang ia hadapi jika ia sudah memiliki keinginan maka ia rela menghadapinya sekuat tenaga asalkan keinginannya kesampaian.

Watak Wanita yang Lahir di Pasaran Pon

Wanita yang lahir di pasaran Pon memiliki sikap yang angkuh atau sombong, tinggi hati serta mudah merasa GR dan cukup sensitif. Dalam melakukan pekerjaan kurang teliti, suka ceroboh dan mudah untuk ditipu. Dalam melakukan semua hal yang bersifat penting selalu sembrono dalam menentukan sebuah keputusan. Watak wanita berdasarkan weton ini tidak bisa anda jadikan 100% patokan namun sifat dasar semata. Tidak semua sikap ini ada pada wanita yang lahir di pasaran Pon.


BACA JUGA : Weton Senin Pon Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Watak Wanita yang Lahir di Pasaran Wage

Watak wanita dengan pasaran wage yakni cukup keras kepala. Apapun yang diinginkan harus segera terwujud, ia kejar sekuat tenaga meski harus berdarah-darah. Wanita wage sangat rajin dan giat dalam hal pekerjaan, tidak kenal lelah dan memiliki pemikiran yang ulung sekali. Apapun yang ia kerjakan pasti sukses dan cepat selesai, serba bisa, cekatan, kreatif dan teguh sekali dalam hal pendirian.

Watak Wanita yang Lahir di Pasaran Kliwon

Watak wanita kliwon yaitu pemaaf, pandai dalam menyimpan rahasia dan mudah sekali percaya pada orang meski baru saja ia kenal. Kecakapan dalam berbicara yang cukup baik membuatnya mudah berkomunikasi dengan banyak orang. Sangat cocok menjadi pembicara atau penceramah karena gaya bicaranya yang sangat menyenangkan. Watak wanita berdasarkan weton ini bisa anda jadikan dasar bahwa wanita kliwon adalah tipe wanita yang terlihat cerdas dari gaya bicaranya.

Watak Wanita Berdasarkan Hari Kelahiran

Wanita yang Lahir di Hari Senin

Watak wanita berdasarkan weton juga ditentukan pada hari kelahiran si wanita itu sendiri. Wanita yang lahir di hari Senin memiliki sikap yang luwes dalam tingkah laku, baik hati, mantap dalam mengambil keputusan artinya tidak plin plan. Pandai bertutur kata juga memiliki sopan santun yang cukup tinggi. Memiliki banyak keberuntungan.

Wanita yang Lahir di Hari Selasa

Memiliki sifat hati yang pencemburu, tidak jelas asal-usulnya dan sangat sulit untuk mempercayai seseorang walaupun orang terdekat sekalipun. Wanita ini pun sangat mudah curiga meski dengan suaminya sendiri.

Wanita yang Lahir di Hari Rabu

Wanita yang lahir di hari rabu memiliki watak yang penuh tanggung jawab, luwes dalam bertingkah laku, mudah bergaul dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Suka bercanda, suka bergurau dan mudah akrab dengan siapa saja. Tipe wanita ini juga sangat menjaga gengsi atau menjaga wibawanya.

Wanita yang Lahir di Hari Kamis

Watak wanita berdasarkan weton dan hari kelahiran selanjutnya yaitu wanita yang lahir di hari kamis. Kelahiran hari kamis memiliki sifat yang tergolong bagus, memiliki keahlian dalam menafsirkan sesuatu hal baik nyata maupun gaib. Namun sayangnya ia suka menghina, kadang suka menyanjung dan akan merasa iri, dengki jika ada orang yang melebihi dirinya baik materi maupun segi kehidupan lainnya.

Wanita yang Lahir di Hari Jumat

Kelahiran hari jumat bisa di golongkan memiliki sifat yang suci, lemah lembut dan suka akan hal-hal yang bersifat spiritual. Dirinya sangat disiplin dan menyukai lingkungan rumah yang selalu tampil bersih, serta teratur.

Wanita yang Lahir di Hari Sabtu

Sifat wanita yang lahir di hari Sabtu adalah sifat Nogo Dino, artinya dirinya memiliki watak yang serakah dalam berbagai hal, angkuh dan sombong. Dirinya juga kurang luwes dalam hal berbicara.

Wanita yang Lahir di Hari Minggu

Memiliki sifat becik, namun suka mengingkari kata hatinya sendiri. Memiliki watak serta pendirian kurang mantap sehingga mudah terbawa arus dan omongan orang lain.

Itulah watak wanita berdasarkan weton, meliputi hari kelahiran dan hari pasaran. Ingat, jangan jadikan primbon ini sebagai penentu segalanya namun hanya sebuah informasi dan referensi bagi anda. Semoga bermanfaat, salam sejahtera. BARAKALLAH.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Sabtu Pahing Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan


Keterangan : Kami dapatkan informasi ini dari seorang Pakar Ilmu Spiritual, Kang Masrukhan. Beliau kami wawancarai untuk dimintai keterangan mengenai primbon kejawen berdasarkan weton ini.

Ingin tahu tentang Kang Masrukhan? Klik Di Bawah ini!

23,631 total views, 18 views today