Pria Mengaku Nabi Tantang MUI Uji Kenabiannya

1773
Pria Mengaku Nabi Tantang MUI Uji Kenabiannya
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Pria Mengaku Nabi Tantang MUI Uji Kenabiannya – Baru-baru ini terjadi peristiwa yang menggemparkan, dimana seorang pimpinan Pondok pesantren di Jombang Jawa Timur yang bernama Jari (40) mengaku sebagai Nabi Isa Alaihissalam. Dia mengaku sebagai pelurus agama Islam sekaligus nabi terakhir.

Tidak ada yang ganjil mengenai pa yang di ajarkan Jari. Dia masih shalat dan membaca syahadat, shalat yang di lakukan dan ajarkan sama persis seperti tatanan syariat yang selama ini dijalankan umat muslim. Dia mengatakan kalau apa yang diajarkan oleh beliau sama persis seperti sunnah maupun hadist Nabi Muhammad SAW.

Tetapi Menurut sumber berita media lain, di dalam syahadat Jari ada tambahan lagi, yaitu pada kata terakhir terdapat kalimat khabiburrasulallah. Entah ini benra atau tidaknya sudah menyebar di berbagai media.

Terakhir ini Jari berani membuka bicara kepada media. Dia siap berdialog atau bertemu dengan MUI untuk menguji kenabiannya.

Dia mengaku sebagai nabi tidak serta merta hanya mengakui saja, melainkan pada tahun 2005 ketika shalat tahajjud pada waktu sujud ada yang memanggil dirinya dengan sebutan “yasin” sebanyak tujuh kali. Dia mengklaim bisikan itu merupakan bisikan dari Allah.

Soal tata shalat dan sebagainya tidak ada masalah, hanya saja Jari lebih mendetailkan pembahasan mengenai bagaimana shalat harus menggunakan sujud, ruku, duduk di antara dua sujud dan sebagainya. Lain Halnya seperti Kang Masrukhan, Simak tentang Beliau Kang Masrukhan di KangMasrukhan.com

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib