Prediksi Pilgub DKI Putaran Kedua Menurut Paranormal Indonesia

0
875

Prediksi Pilgub DKI Putaran Kedua Menurut Paranormal Indonesia – Pilgub DKI Putaran Kedua ini memang layak disejajarkan dengan PilPres. Mengapa tidak? Begitu banyak ormas yang ikut riuh rendah, mulai dari masyarakat awam hingga pejabat tinggi negara pun ikut bersuara. Kedua kandidat yang masuk dalam Putaran Kedua yaitu Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Syaiful Hidayat serta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno merupakan kandidat yang sama-sama kuat. Aksi saling serang diantara keduanya pun tak dapat dihindari lagi. Begitu panas, suasana tak bisa dikendalikan.

BACA JUGA : Enam Ilmuwan Dunia Peneliti Tenaga Dalam

Apalagi issue SARA yang terus-terusan menjadi senjata untuk menurunkan elektabilitas Paslon No. 2 yaitu Basuki-Djarot kian memanas. Tak jarang panggilan kepolisian terhadap pasangan Anies-Sandi mengenai kasus-kasus korupsi si masa lampau pun menjadi senjata untuk menurunkan elektabilitas pasangan No.3 tersebut. Namun meski bagaimanapun, hasil yang akan di peroleh di putaran kedua nanti adalah yang terbaik bagi Jakarta, ibukota Indonesia tercinta ini. lalu, bagaimanakah prediksi PilGub DKI Putaran Kedua ini?

Bersama kami sudah ada Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Ilmu Supranatural yang begitu terkenal di Indonesia. Bersama beliau kita akan mengorek informasi bagaimana pandangan spiritual tentang Prediksi Pilgub DKI Putaran Kedua ini. Ditemui di kantor beliau, di Kudus – Jawa Tengah, beliau mengatakan bahwa PilGub DKI ini memang begitu terasa sampai ke lapisan bawah. Masyarakat bawah pun ikut merasakan panasnya hawa politik, panasnya kondisi ibukota mereka.

“Memang, PilGub DKI ini nampaknya menjadi ajang saling serang antara orang Jujur dan orang tidak jujur. Meski pak Basuki adalah orang yang memiliki kepercayaan Non-Muslim tapi saya terawang beliau memang memiliki niat tulus untuk memajukan Jakarta. Beliau punya misi yang baik untuk kemajuan rakyat kecil. Karena bisa dilihat sendiri ya mbak, kalau selama ini Indonesia selalu menjadi negara Terkorup se Asia, angka kriminalitas tinggi, kesejahteraan masyarakat begitu rendah, hal inilah yang mendorong beliau untuk tetap berjuang memberantas korupsi. Apapun yang terjadi beliau terus maju. Itu yang saya lihat.”

ARTIKEL LAINNYA : Penarikan Pusaka Keris Ciung Wanara Prabu Siliwangi dari Alam Ghaib

Lalu, bagaimana dengan lawan beliau Anies-Sandi yang kita tahu bahwa mereka didukung oleh ormas Islam yang sedemikian kuat pengaruhnya. Nah itu bagaimana ya Kang, bagaimana hasil terawangan anda?

“Kalau ormas Islam memang sepertinya susah untuk dikalahkan karena Agama memang di atas segalanya. Namun menilik negeri ini bukanlah negara Islam ya saya berharap mereka tidak terlalu anarki. Demo menjatuhkan orang lain, membenci, memfitnah, membesar-besarkan masalah. Itu bukanlah hal yang baik. Saya rasa harus damai. Toh kita mencari pemimpin pemerintahan, bukan pemimpin / pemuka Agama”

Prediksi Pilgub DKI Putaran Kedua ini sendiri, bagaimana Kang?

“Untuk prediksi PilGub DKI ini saya rasa masyarakat akan memilih siapa yang bukti nyata bisa kerja ya, jadi tidak ngambang. Karena saya pikir masyarakat sudah terlalu lelah dengan pencitraan, sedangkan setelah menjabat mereka akan lupa pada apa yang dijanjikan, itu saja sih prediksi saya.”

Baik, itulah sekilas prediksi pilgub DKI putaran kedua ini, semoga Indonesia tetap tenang dan tetap menjadi negara yang aman dan damai. Barakallah.

2,094 total views, 3 views today