Prediksi Paranormal : Jakarta di Bawah Pemerintahan Anies Sandiaga Mundur

7267
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Prediksi Paranormal : Jakarta di Bawah Pemerintahan Anies Sandiaga Mundur – Setelah ditetapkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih pada 5 Mei 2017 lalu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai memunculkan berbagai rencana dalam menajalankan programnya. Banyak program yang direncanakan Anies Sandi menjadi kontroversial di masyarakat. Misalnya saja ide Kartu Jakarta Jomblo yang dikeluarkan wakil Gubernur, Sandiaga Uno. Sandi menilai bahwa RPTRA Kalijodo akan diisi dengan kegiatan ta’aruf. Demi merealisasikan program ini Sandi akan membangun Pojok Ta’aruf di kawasan RPTRA.

Sontak rencana ini menjadi sorotan publik dan menuai kritikan. Pemerintah tidak seharusnya mencampuri urusan privasi masyarakatnya. Selain itu, KJP Plus akan dijadikan tunai, bukan lagi menggunakan kartu elektronik Hal ini dinilai menjadikan Jakarta mengalami kemunduran dimana seluruh dunia menuju program non-tunai namun justru Anies Sandi malah membuat KJP diuangkan (tunai).

HOT NEWS : Kang Masrukhan Pakar Spiritual – Isu SARA Hanya Dilakukan Negara Primitif

Di awal terpilihnya Anies Sandi menjadi Gubernur, seorang paranormal asal Kudus Kang Masrukhan pun memberikan prediksinya untuk Jakarta. Saat ditemui di Jakarta saat tengah melakukan praktek Spiritualnya, Kang Masrukhan melontarkan berbagai komentarnya tentang Jakarta di bawah pemerintahan Anies Sandiaga. Salah satu hal yang disoroti oleh tim Majalah Parapsikologi adalah keadaan Jakarta di bawah tangan Anies Sandiaga.

“Tak lain hanya kemunduran. Kemunduran itu ada berbagai persepsi ya. Memang kotanya makin maju dalam pembangunan, dalam hal tata kota, wong sudah dikerjakan Gubernur sekarang. Namun sepertinya budaya kepemerintahan ini mundur lagi kayak dulu ya. Ya entah korupsinya yang banyak, atau preman lah yang kembali beraksi jika Gubernur baru tak bisa tegas seperti dulu.” Jelas Kang Masrukhan.

ARTIKEL TERKAIT : Mengejutkan! Prediksi Kang Masrukhan Setelah Jakarta Tak Dipimpin Ahok

Seperti diketahui, banyak oknum mencoba menebarkan kebencian di hati masyarakat kepada sang pemimpin, Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini membuat Ahok, sapaan akrab Basuki mundur dari jabatannya. Jakarta di bawah pemerintahan Anies akan tetap dipenuhi ujaran kebencian dan fitnah satu pihak ke pihak lain serta aksi saling mencari kesalahan.

“Perang Psikologi masih saja terus terjadi nanti sepanjang kepemimpinan Anies Sandi, yang saya lihat si gelap aja. Gak ada sedikit cahaya saat saya mencoba menerawang. Atau mungkin juga gelap karena mendung ya, hehehhe. Bulan Oktober kan musim hujan nanti. Kita nggak tahu pastinya nanti kita sama-sama lihat. Yang Pasti pemerintahan Pak Anies ini akan jadi sorotan publik.” Lanjut Kang Masrukhan.

Itulah prediksi paranormal asal Kudus, Kang Masrukhan tentang Jakarta di bawah pemerintahan Anies dan Sandi. Semoga bermanfaat untuk anda

13,237 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib