Prediksi Kang Masrukhan: Pilpres 2019 Bakal Jadi Ajang Perang Dukun

2309
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Prediksi Kang Masrukhan: Pilpres 2019 Bakal Jadi Ajang Perang Dukun – Gema Pilkada DKI Jakarta masih terasa di negeri ini. Bagaimana panasnya suasana politik di Indonesia terkait dilaksanakannya pemilihan Gubernur di ibukota. Isu SARA dan polarisasi antar kedua pendukung masing-masing kandidat begitu nampak. Baik dari kubu Ahok – Djarot maupun kubu Anies – Sandi. Bahkan kasus dugaan penistaan Agama yang menjerat Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama menjadi sasaran empuk bagi kubu lawan untuk menjatuhkannya dari jabatan DKI 1.

Suasana panas ini diduga akan kembali terulang pada Pilpres 2019 dimana isu SARA juga seakan menjadi senjata pamungkas untuk saling menjatuhkan. Hak ini dirasa oleh Kang Masrukhan, selaku seorang Paranormal sekaligus Pakar Spiritual merasa sangat prihatin dengan kondisi negeri ini. Betapa tidak, negara yang dibangun dengan nyawa dan darah justru dihancurkan persatuan dan kesatuannya oleh anak bangsa sendiri hanya karena tahta dan kekuasaan. Membahas Pilpres 2019 ini Kang Masrukhan pun turut memberikan komentarnya. Bagaimana prediksi beliau tenteng Pilpres 2019 ini?

Bagaimana suasana NKRI saat Pilpres 2019 ini berlangsung? Apakah unsur Mistis akan ada dalam pagelaran pesta demokrasi tersebut?

Ditemui oleh Tim Majalah Parapsikologi di kediaman kantor beliau, di Jepang Pakis, Kudus – Jawa Tengah Kang Masrukhan menyatakan bahwa ajang Pilpres 2019 akan menjadi ajang perang kekuatan antar dukun. Hal ini pun menarik untuk kami perdalam mengingat panasnya panggung politik di Indonesia yang ternyata menyimpan unsur klenik di dalamnya.

“Pilpres 2019 tentu akan ada perang dukun. Kenapa? Ya jelas sekali. Ini Indonesia, ini Nusantara. Unsur mistik, klenik, paranormal dan dukun tidak bisa tidak diikutkan dalam segala keputusan di Negeri ini. Pilpres itu harus ada hubungannya dengan dukun. Doanya para pakar Spiritual itu sangat diharapkan, itu salah satu pelancar kemenangan dalam Pilpres. Jadi tidak hanya usaha nyata saja, unsur spiritual itu tetap akan selalu mengikuti. Babad Tanah Jawa kalau kita lihat coba, begitu besar kekuatan mistis yang ikut andil membangun Indonesia. Ingat ya, Indonesia itu awalnya hanya pulau Jawa. Nusantara itu berawal dari Jawa. Mau membuang unsur mistik? Ndak bisa!” Jelas Kang Masrukhan.

Apakah Kang Masrukhan juga turut menjadi paranormal yang akan berperang dalam Pilpres 2019?

“ya, tentu. Menjelang Pilkada, Pilpres dan pemilu begini biasanya banyak yang datang ke saya. Banyak timses salah satu calon yang datang untuk minta doa agar menang Pilpres 2019. Sebagai seorang praktisi Spiritual tentunya saya pasang harga. Lha wong saya harus melakukan serentetan ritual, belum lagi kalau harus perang energi batin dengan dukunnya kubu lawan. Wah berat lho mbak itu.” jawab Kang Masrukhan

Lalu, apakah jika datang ke paranormal sang calon Presiden ini akan menang?

“Kita kan berusaha, kita juga manusia biasa. Saya dan praktisi lain selalu melakukan yang terbaik untuk klien kita. Dan saya tegaskan saya adalah seorang yang profesional. Saya ndak mau dianggap menipu kalau calonnya nanti gagal dan sudah terlanjur bayar mahal. Tentu ada perjanjian di awal, kalau menang bagaimana dan kalau kalah nanti gimana. Ada kode etiknya lah kita paranormal ndak boleh asal-asalan”, terang Kang Masrukhan.

Bagaimana jika paranormal yang didatangi Timses itu abal-abal Kang, Alias nipu dan tidak bertanggung jawab yang penting dapat duit?

“Makanya itu saya selalu mengingatkan jangan menggunakan jasa paranormal asal-asalan. Yang pasti sebelum datang ke paranormal, kita harus tahu dulu ini dukun punya ijin raktek atau legalitas ndak dari Kejaksaan Negeri, punya kantor dan alamat yang jelas ndak. Kalau ndak punya dan pindah-pindah ya mungkin saja dia nipu. Terus lagi dia sudah banyak dikenal gak di masyarakat, dia terbukti dan teruji nda. Itu penting itu, soalnya sekarang banyak sekali yang kena tipu hanya karena ingin menang Pilpres”, imbuh Kang Masrukhan.

Lalu, bagaimana Kang kalau Calon Presiden dalam Pilpres 2019 itu nanti tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik padahal sudah terlanjur dibantu seorang paranormal. Intinya hanya menang dukun saja?

“Ya ndak lah. Kalau saya, saya tetap professional sebagai paranormal namun saya juga harus mempertimbangkan calon presiden ini. Kalau saya lihat dengan mata batin dia kompeten, anti korupsi, amanah, bisa menjalankan tugasnya kelak dengan baik, punya dedikasi dan integritas tinggi ya saya siap bantu. Kalau tidak punya kriteria presiden yang baik ya saya tolak. Sebesar apapun bayaran yang akan saya dapat, tidak bisa menjamin kemajuan Bangsa Indonesia, ya buat apa? Uang tidak seberapa, tapi NKRI harga mati bagi saya”, tegas Kang Masrukhan.

Itulah Prediksi Pilpres 2019 versi Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual dan Guru Ilmu Kebatinan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

YUK SAKSIKAN langsung berita wawancara kami dengan Kang Masrukhan tentang PILPRES 2019 :

3,519 total views, 2 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib