Pesugihan Uang Gaib yang Banyak Dicari Orang, Ternyata Begini

0
156

Pesugihan Uang Gaib yang Banyak Dicari Orang, Ternyata Begini –  Dunia mistis seperti pesugihan memang tak ada habisnya untuk dikupas. Selalu ada cerita baru setiap harinya di balik sebuah fenomena alam gaib. Uang gaib banyak dicari orang sebagai sebuah bentuk usaha pesugihan. Namun, uang gaib yang sesungguhnya ternyata tak seperti yang kita pikirkan. Simak kisah berikut.

Seorang laki-laki bernama Toni (samaran) sedang terlilit kebutuhan ekonomi, terutama hutang kontrakan. Desakan ekonomi makin menghimpitnya ketika si pemilik kontrakan sampai mengultimatumnya untuk pergi jika tidak mampu membayar dalam minggu itu juga. Karena merasa kepepet, ia mencoba mencari jalan pintas, yaitu lewat pesugihan uang gaib seperti yang disarankan seorang kawannya.

Syarat Uang Gaib

Toni segera menemui seorang dukun yang dianggap sakti bernama Mbah Wiryo. Sesaat Mulut mbah dukun berkomat-kamit merapal mantra. Kemudian Mbah Wiryo mengemukakan syarat dan uba rampe yang diperlukan untuk mendapat uang gaib yaitu berupa kertas koran, gentong, bunga melati, dan kambing bertanduk satu.

Merasa sanggup, Toni segera menyediakan segala sarana yang diperlukan. Tak lupa, ia menggunting kertas koran menjadi seukuran uang kertas dan memasukkannya ke dalam gentong. Lalu, ia menyiramnya dengan air bunga melati seperti perintah Mbah Wiryo. Semalaman ia tunggui gentong berisi kertas koran yang dipotong-potong itu.


BACA JUGA:

Cara Mengobati Orang yang Terkena Gangguan Jin dengan Sederhana

Doa Agar Selalu Beruntung dan Bernasib Baik – Doa dan Amalan

Doa Agar Bisa Membayar Hutang Dengan Cara Tak Terduga


Uang Gaib Itu Ternyata…

Keesokan harinya, Toni kaget bukan main menemukan uang kertas bertumpuk-tumpuk di dalam gentong. Jumlahnya mencapai Rp 50 juta. Segera ia bayar cicilan kontrakan dan membeli sepeda motor untuk menambah penghasilan. Sisa uang yang masih separuhnya ia simpan. Padahal, sebelumnya Mbah Wiryo menyuruhnya untuk menghabiskannya dalam 40 hari.

Karena terlalu asik dan sayang dengan uangnya, tibalah ia di hari terakhir. Di hari itu, ia membeli emas dengan niat untuk investasi jangka panjang. Namun, tiba-tiba uang Toni berubah menjadi kertas koran seperti semula. Setelah itu, Toni harus masuk bui atas tuduhan penipuan.

Sungguh apes nasib Toni. Ingin kaya dengan jalan pintas malah berakhir mendekam di penjara. Dari kisah nyata ini, kita bisa belajar bahwa uang gaib yang sesungguhnya hanyalah tipuan mata. Sama seperti penyihir-penyihir menyulap tali-temali menjadi ular  yang dimangsa oleh ular Nabi Musa as di zaman Firaun. Tentu saja, selain merugikan diri sendiri, hal ini dilarang oleh agama.

Pesugihan yang Aman dan Praktis

Apabila menginginkan pesugihan yang sesungguhnya, kita tak perlu bersusah-susah dengan pesugihan uang gaib yang menipu tersebut. Pesugihan yang paling aman, halal, dan tidak berisiko adalah pesugihan diri sendiri dengan rajin bekerja dan beribadah. Tak lupa, tetap rutin berdoa dan bersedekah.

Untuk mendampingi ikhtiar menjadi kaya yang sesungguhnya, sarana yang aman dan tidak mengandung khodam bisa digunakan. Salah satunya adalah Jimat Kekayaan dari Kang Masrukhan. Kang Masrukhan adalah seorang ahli spiritual berlisensi yang mumpuni. Informasi lengkap soal jimat kekayaan ini dapat diakses di jimatkekayaan.com. Atau, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan melalui admin di nomor 085712999772/082223338771.

 156 total views,  2 views today