Perhatikan! Ciri Ciri Mata Batin Telah Terbuka Ternyata Menakjubkan

0
2279

Perhatikan! Ciri Ciri Mata Batin Telah Terbuka Ternyata Menakjubkan – Bagi anda yang selama ini sudah mencoba untuk membuka mata batin Anda, baik melalui doa membuka mata batin, melalui amalan membuka mata batin atau secara langsung dengan seorang Guru Ilmu Kebatinan maka tidak akan lengkap jika anda tidak tahu bagaimana tanda mata batin anda sudah terbuka. Dalam kesempatan ini kami Tim Majalah Parapsikologi mendapatkan kesempatan emas untuk berbincang dengan seorang Pakar Ilmu Batin, Kang Masrukhan.

Beliau menjelaskan Panjang lebar mengenai ciri ciri mata batin telah terbuka, seperti apa tandanya dan kepekaan kepekaan yang dirasakan. Luar biasa, sungguh menakjubkan apabila kita mampu membuka mata batin kita. Banyak kejadian aneh namun menarik untuk kita saksikan. Kejadian gaib yang tak pernah kita sangka, bahkan melihat fenomena fenomena yang tidak ada di alam nyata. Meski demikian, kebanyakan orang justru takut atau tidak siap dengan terbukanya mata batin mereka.

Oleh sebab itu yuk ketahui apa saja sih ciri ciri mata batin telah terbuka itu?

8 Ciri Ciri Mata Batin Telah Terbuka

Ada sekitar 8 ciri ciri mata batin telah terbuka yang sudah dijelaskan oleh Paranormal asal Kudus Jawa Tengah tersebut, diantaranya :

Cakra Ajna Terbuka

Satu ciri ciri mata batin telah terbuka yaitu cakra Ajna yang juga turut terbuka. Pada dasarnya mata batin manusia adalah dibawah kendali Cakra Ajna atau yang sering disebut sebagai cakra Mata Ketiga. Letaknya adalah pada dahi diantara kedua mata, gejala yang Anda alami adalah merasakan energi pada letak tersebut. Tak heran jika orang yang mata batinnya terbuka akan merasakan pusing dan penat di sekitar area dahi dan kedua mata atau diantara kedua alis.

Menjadi Peka Terhadap Perubahan Energi

Ciri ciri mata batin telah terbuka berikutnya adalah Anda menjadi peka pada energi di lingkungan sekitar. Energi ini berupa getaran getaran halus, baik energi positif maupun energi negatif. Anda akan merasa tidak nyaman berada di lingkungan dengan energi negatif yang tinggi, sebaliknya hati akan terasa nyaman bila anda tengah berada di lingkungan yang berenergi positif tinggi.

Ketenangan Batin Meningkat

Jika mata batin terbuka maka tentunya ketenangan batin anda pun meningkat. Ketenangan batin ini akan membuat praktisi menjadi lebih khusyuk dalam beribadah serta mendekatkan diri kepada Allah / Tuhan. Selain itu jua, meditas yang sulit akan terasa lebih mudah. Dirinya menjadi lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan dan lebih peka pada hal buruk yang bisa membahayakan dirinya.

Mampu Membuka Aura Sendiri

Ciri ciri mata batin telah terbuka selanjutnya yaitu dirinya dapat membuka aura dalam tubuhnya sendiri. Manusia pada normalnya akan kesulitan dalam membuka auranya sendirian, biasanya mereka  menggunakan sarana semacam kapsul aura, kristal aura atau sarana lain yang mampu memancarkan aura. Namun bagi orang yang telah membuka mata batinnya, hal tersebut akan sangat mudah. Ini tidak terlepas dari kepekaan mereka terhadap energi sekitar yang memudahkan mendeteksi dan membuka aura pada dirinya sendiri.

Mampu Melihat Warna Aura Orang Lain

Selain mampu membuka auranya sendiri bahkan orang yang terbuka mata batinnya mampu melihat warna aura pada diri orang lain. Ini tentunya akan bermanfaat, karena Anda mampu melihat sifat dan karakteristik orang lain yang terpancar dari warna auranya.

Mencium Bau serta Mendengar Suara Aneh

Ciri ciri mata batin telah terbuka juga salah satunya adalah bisa mencium bau serta mendengar suara suara aneh. Suara ghaib yang memiliki frekuensi lebih rendah dari frekuensi telinga manusia pun dapat didengar. Tentunya setiap makhluk yang ada didunia ini memiliki karakteristik tersendiri, begitu juga dengan makhluk tak kasat mata. Saat mata batin Anda terbuka, Anda akan bisa mencium bau serta mendengar suara yang aneh-aneh. Jangan kaget, karena itu adalah karakteristik dari makhluk tak kasat mata.

Merasa Ada yang Mengawasi

Hal ini wajar karena mata batin anda mampu merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar Anda. Anda akan merasa ada yang melihat, mengawasi dan bahkan diikuti oleh makhluk gaib. Hal ini tidak perlu membuat anda khawatir karena justru makhluk ghaib yang mengikuti ini bisa menjadi teman anda, yang mendampingi anda bahkan bisa membantu anda kala anda mendapatkan kesulitan. Tentu atas izin dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Melihat Sosok Makhluk Tak Kasat Mata/ Makhluk Ghaib

Terakhir, ciri mata batin yang sudah terbuka adalah mempu melihat sosok makhluk tak kasat mata. Tapi ini hanya terjadi pada orang dengan ilmu mata batin tingkat tinggi. Sosok yang Anda lihat biasanya adalah bayangan hitam dengan mata yang menyala.

Itulah 8 Ciri ciri mata batin telah terbuka yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda. Terimakasih.

Bagi Anda yang ingin melakukan buka mata batin silahkan kunjungi website resmi Kang Masrukhan, di : www.IlmuMataBatin.Com

1,762 total views, 3 views today