Penglaris Usaha dengan Tanam Paku Emas dan Ketan Kuning

0
4731

Penglaris Usaha Dengan Tanam Paku Emas dan Ketan Kuning – Ketatnya dunia usaha dan bisnis sekarang ini membuat seseorang mencari cara untuk bisa menang dalam persaingan bisnis. Ada yang menggunakan cara licik, ada juga yang bersaing secara sehat. Salah satu cara penglaris usaha paling aman, tidak ada efek samping dan juga tak banyak membuang tenaga adalah dengan menggunakan cara – cara klenik atau cara mistis. Dengan cara seperti apakah itu? Mari kita simak selengkapnya dalam uraian berikut ini.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai penglaris usaha ampuh menggunakan ilmu klenik atau ilmu supranatural, kita coba pakai logika dulu. Adanya kemajuan dalam bisnis adalah apabila seseorang memiliki strategi marketing yang bagus, management keuangan yang benar dan tentu punya soft skill di bidang bisnis yang digeluti tersebut. Namun tahukah anda bahwa ada “Tangan” lain yang ikut campur dalam setiap yang terjadi? Ya, campur tangan Tuhan. Apabila Tuhan meridhoi usaha yang kita lakukan maka Insya Allah semuanya pun akan dilancarkan.

Usaha yang maju dan berkembang tidak lepas dari aura sang pemilik bisnis itu sendiri. Bila ia memiliki aura kerezekian yang terang dan terpancar maka usaha yang dijalani itu membawa keberkahan bagi hidupnya. Nah, cara klenik inilah yang mampu membantu membuka aura kerezekian dan membuat pesaing anda nampak lebih redup dibanding anda. Pelarisan usaha yang seperti apa dan bagaimana caranya sehingga mampu membuka aura keberuntungan dalam usaha?

Penglaris Usaha Berdasarkan Primbon Jawa

Dalam primbon Jawa terdapat sebuah cara kuno membuat penglaris usaha agar sukses dalam berbisnis. Beberapa diantaranya yaitu ruwatan tempat bisnis, ruwatan diri membuka aura kesuksesan, hingga pemilihan waktu dan tempat yang cocok untuk usaha berdasarkan weton anda. Biasanya orang Jawa melakukan serangkaian ritual adat sebelum membuka sebuah usaha.

Dalam Kitab Betaljemur Adammakna karya Kanjeng pangeran harya Tjakraningrat misalnya, disebutkan bahwa sebelum membuka sebuah bisnis baru perlu memperhatikan kondisi tempat yang akan dijadikan sebagai tempat usaha. Bisa jadi tempat yang dipakai berbisnis itu mengandung energi negatip yang nantinya akan bisa mempengaruhi perkembangan bisnis yang dijalankan. Bahkan orang jaman dahulu melakukan puasa selama dua hari dilanjutkan dengan puasa patigeni sehari semalam sebagai syarat membuka usaha agar lancar dan maju.

Selanjutnya pada malam terakhir disambung dengan ritual berkeliling tanah atau bangunan tempat usaha itu sebanyak empat kali sambil menebarkan segenggam garam tiap kali satu putaran. Kemudian pada malam itu juga di setiap sudut tempat yang digunakan usaha itu dikubur sebuah paku Besi Kuning atau paku kuning sebagai penglaris usaha dan juga ketan kuning yang disebarkan di area paku tersebut dan dikuburkan bersamaan.

Pengalaris Usaha ini diajarkan oleh para Pakar Supranatural pada jaman dahulu kala dan terbukti ampuh sebagai cara membuat usaha menjadi maju. Banyak nenek moyang kita yang sudah membuktikannya. Namun kendalanya, jaman sekarang orang malas untuk menjalani puasa, melakukan ritual ataupun melakukan usaha batin lainnya. Sehingga diperlukan sarana penglaris usaha yang praktis dari sang Pakar Supranatural. Sarana penglaris usaha ini tentunya sudah diisi dan diberkahi dengan doa pelarisan oleh sang Pakar Supranatural tersebut.

Paku Emas dan Ketan Kuning dipercaya sebagai cara ampuh untuk melariskan dagangan atau usaha serta yang paling mengerikan sang pesaing usaha kita akan memiliki aura yang kurang terang dibanding kita. Demikian semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam sejahtera.

7,960 total views, 4 views today