Penarikan Pusaka Keris Ciung Wanara Prabu Siliwangi Dari Alam Ghaib

0
14853
Penarikan Pusaka Keris Ciung Wanara Prabu Siliwangi Dari Alam Ghaib
Penarikan Pusaka Keris Ciung Wanara Prabu Siliwangi Dari Alam Ghaib

Pusaka Keris Ciung Wanara Prabu Siliwangi – Merupakan salah satu keris paling ampuh, aneh, unik cantik dan menawan di dunia ini. Bentuknya sangat elegan, siapa saja yang melihatnya pasti tergoda untuk memegang bahkan memilikinya. Kekuatan energi besarnya sangat terasa, dimana keris ini mempunyai energi khodam berjumlah seribu pasukan macan putih dari Prabu Siliwangi, yang masing-masing mempunyai kekuatan besar serta luar biasa dan berbeda-beda. Dalam ceritanya Pusaka Keris Ciung Wanara ini didapatkan Kang Masrukhan pada lereng pegunungan pada waktu melakukan tirakat khusus.

Proses Penarikan Pusaka Ghaib ini bukan serta merta mendapatkannya secara cuma-cuma. Kang Masrukhan mengeluarkan segala kekuatan yang ada dalam dirinya, meyiapkan semua bumburampe, bumburampe atau uborampe ini tidak asal-asal, karena ada persyaratan khusus. Uborampe dalam kaitannya Ritual Penarikan Pusaka Ghaib Keris Ciung Wanara itu harus ada bulu macan putihnya, ini digunakan untuk memancing khodam macan putih agar datang.

Dalam kisah Penarikan Ghaib ini Kang Masrukhan cukup banyak mengalami kesulitan, dimana Keris Ciung Wanara Sulit sekali ditarik. Karena Benda Pusaka yang dimaksud tersebut berada di dalam batu yang sangat besar. Tentunya Kang Masrukhan harus mengeluarkan tenaga dalamnya tiga kali lipat. Namun berkat usaha keras, kejelian dan kecerdasan beliau akhirnya Keris Ciung Wanara bisa ditarik dan diwujudkan ke alam nyata.

Keris Ciung Wanara ini kekuatannya sangat besar. Waktu pertama kali dipegang oleh Kang Masrukhan saja energinya ingin menyedot tenaga Kang masrukhan, namun beliau tidak khawatir, karena dengan sigap beliau mampu mengendalikan energi khodam pusaka tersebut. Pusaka ini sudah berumur ribuan tahun. Energi khodam macan putihnya mampu menghancurkan serta meleburkan bala tentara pasukan raja jin dan bangsa yang berniat jahat sebangsanya.

Dan tidak semua orang mampu memiliki pusaka ini. Pusaka ampuh ini berjodohan dengan pemiliknya, jika Anda berjodoh maka Anda bisa mengendalikan dan berakibat baik pada Anda. Sebaliknya jika tidak berjodoh maka Anda akan kalah energi, energi diri Anda akan tersedot, bahkan dengan sendirinya pusaka ini akan pergi meninggalkan Anda. Namun yang perlu digaris bawahi adalah orang yang berjodoh dengan pusaka ampuh ini menurut Kang Masrukhan adalah orang yang baik atau lebih jelasnya dekat dengan Tuhan. Hanya untuk kebaikan bukan untuk kejahatan.

Bagi siapa saja yang memiliki Benda Pusaka ini akan terlihat berwibawa, terpandang, terhormat dimana pun berada. Keistimewaan lain pusaka ini adalah sebagai keselamatan, benteng terhadap serangan fisik maupun ghaib, kekebalan tubuh, penyejukkan batin keluarga, menambah energi positif terhadap keluarga dan sebagainya.

Untuk itu, jika Anda mempunyai keris ini usahakan selalu berbuat baik, rawatlah secara rutin dengan baik, maka keistimewaan lain seperti kerezekian dan lainnya akan Anda rasakan melalui pusaka ini.

Tetapi yang perlu diingat adalah tuahnya Keris Ciung Wanara ini tergantung keyakinan dan kepercayan pemiliknya. Kang Masrukhan mengatakan, bahwa semua sarana bisa dimanfaatkan tergantung yang memilikinya, namun dia juga kembali mengingatkan bahwa semua bisa terwujud hanya atas ijin Tuhan YME.

“Mengenai Semua Fungsi Keris Bertuah Di Atas Kita Kembali Kepada Keyakinan Dan Kepercayaan Kita Pemilik Keris Tersebut ,Tentu Nya Semua Tetap Dari Sang Maha Kuasa”.


Lanjutkan Baca Artikel Menarik Lainnya:

 11,777 total views,  3 views today