Paranormal Kondang Prediksi NKRI ke Depan Hancur Jika Hal ini Terus Dibiarkan

878
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Paranormal Kondang Prediksi NKRI ke Depan Hancur Jika Hal ini Terus Dibiarkan – Melihat kritisnya keadaan negara ini, membuat NKRI terancam bubar. Bagaimana tidak? Banyak kasus korupsi yang dibiarkan merajalela, aktor pilitik bertebaran memainkan perannya tanpa mementingkan kepentingan rakyat, negarawan antikorupsi dipenjarakan, presiden anti korupsi dilecehkan, ulama penyatu NKRI justru dihina dan banyak sekali kasus-kasus yang mengancam utuhnya negara ini diatas semboyan Bhineka Tunggal Ika. Seakan tidak lagi menjadi Indonesia yang berbhineka, kini SARA menjadi hal utama yang disoroti dalam pemerintahan.

Berhubungan dengan kasus yang menjerat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan tuduhan penistaan Agama Islam membuat negara ini semakin terpecah belah. Pilkada DKI yang begitu sarat dengan isu SARA juga menjadi penyebab runtuhnya persatuan. Aparat keamanan pun tidak kuasa menekan anarkisnya aksi-aksi demo yang mengatasnamakan Islam sebagai pembelaan. Padahal sebenarnya kasus seperti ini tidak perlu sampai mengancam hancurnya NKRI.

BACA JUGA : Didukung Kaum Spiritualis, Kemenangan Anies Sandi Penuh Aura Mistik

Kondisi kritis NKRI ini membuat seorang Paranormal Kondang asal Kudus Jawa Tengah, Kang Masrukhan menyatakan kesedihannya melihat keadaan negeri ini. Bahkan beliau sampai meramal ke masa depan untuk melihat bagaimana Prediksi NKRI ke Depan. Berdasarkan mata batin yang beliau punya, beliau menceritakan pada kami, Tim Majalah Parapsikologi. Dan berikut komentar Kang Masrukhan kami rangkum khusus untuk anda.

Prediksi NKRI Ke Depan Bila Kasus SARA terus dibiarkan

“Bila aparat keamanan lamban mengatasi masalah aksi, masalah isu SARA ini maka akan terjadi hal yang tidak diinginkan warga Indonesia. Terus terang saya merasa ada yang beda dengan aura negara ini. Hal ini itu karena banyak orang melupakan ilmu spiritual. Lihat saja jaman dulu, orang masih suka belajar ilmu hikmah, ilmu spiritual, belajar ilmu batin. Sehingga apa? Orang akan memiliki keimanan yang tinggi, orang jadi punya rasa tenggang rasa yang tinggi pada sesamanya. Gak ada konflik kepentingan, tidak ada orang serakah seperti sekarang ini. Apalagi pejabat. Wah kalau pejabat tidak punya pegangan ilmu yang baik ya tidak mungkin dia bisa kuat iman. Uang itu menggiurkan kok. Kalau birokrat di dalam pemerintahan punya konflik kepentingan masing-masing ya bubar sudah Indonesia. Jawa jadi negara sendiri saja, seperti dulu jaman AJISAKA itu kan Nusantara diawali dari Pulau Jawa.” Jawab Kang Masrukhan tentang prediksi NKRI ke depan.

Lalu, apakah Prediksi NKRI ke Depan akan benar-benar hancur suatu saat nanti?

“Negaranya sih tidak hancur, tapi semboyan, dasar negara dan sistem ketatanegaraannya yang hancur. Lha wong manusia di dalamnya hancur tidak sesuai yang diatur dalam UUD kita kok. Orang jadi mementingkan dirinya, tidak tahu bernegara yang benar itu seperti apa. Kita hidup di negara ini ya harusnya patuh pada aturan negara ini, kalau mau mengubah itu namanya penjajah, bukan warga negara. Usir saja itu orang-orang yang mau mengubah bangsa ini menjadi sesuai dengan kepentingan mereka”, tambah Kang Masrukhan.

Mengenai kaum Islam sendiri Kang, apa himbauan anda agar Prediksi NKRI ke Depan ini tetap utuh?

“Saya berharap umat Islam berpeganglah pada Islam Nusantara, kita bukan negara Arab. Yang penting anda menjalankan kewajiban anda, menjauhi larangan-NYA kan cukup. Itu kan orang bertaqwa sebenarnya. Tidak usah ikut-ikutan menghakimi manusia lain, ada yang berbuat salah dimaafkan saja kalau dia mau berubah. Jika terus ditabuh genderang perangnya ya keutuhan NKRI yang jadi tumbalnya” ujar Kang Masrukhan.

Sementara untuk kaum muslim sendiri Kang Masrukhan berpesan agar mereka selalu menjaga keutuhan NKRI, karena NKRI HARGA MATI!

“Perjuangan merebut kemerdekaan memang berat, namun saya rasa perjuangan kita mempertahankan kemerdekaan sejati ini sungguh lebih berat. Bekali diri kita masing-masing dengan ilmu agar tidak keblinger. Ilmu Spiritual tentunya”, pungkas Kang Masrukhan.

1,496 total views, 3 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib