Pantangan Keris Semar Mesem, Penyebab Hilangnya Energi di Dalamnya

0
3952

Pantangan Keris Semar Mesem, Penyebab Hilangnya Energi di Dalamnya – Jika saat ini Anda telah memiliki Keris Semar Mesem, maka anda harus tahu apa sajakah faktor yang menjadi penyebab hilangnya energi pengasihan dalam keris ini. Tidak dapat dipungkiri, meski banyak paranormal di luar sana mengatakan bahwa sebilah keris Semar Mesem bisa saja tidak memiliki pantangan sama sekali namun yang Namanya benda pusaka pastilah punya kesakralan.

Salah satu hal yang bisa menjaga kesakralan sebuah pusaka, termasuk pusaka Semar Mesem adalah tidak melanggar pantangan Keris Semar Mesem ini. Lalu, apa sajakah pantangan yang harus dihindari sehingga energi pengasihan yang ada di dalamnya tidak hilang atau tidak luntur? Perhatikan berikut ini!


BACA JUGA :


Beberapa Pantangan Keris Semar Mesem

Informasi ini kami dapatkan dari seorang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa Tengah, bernama Kang Masrukhan. Beliau menuturkan bahwa pantangan keris Semar Mesem ini semata mata hanyalah sebagai pengingat saja. Bukan karena adanya khodam dalam keris ini karena beliau tidak menggunakan kekuatan khodam dalam keris Semar Mesem yang dimilikinya.

Menurut Paranormal Kang Masrukhan, ada beberapa pantangan keris Semar Mesem yang harus dihindari penggunanya, yaitu diantaranya :

  1. Tidak Membawa Keris Semar Mesem di tempat najis/ kotor

Pantangan Keris Semar Mesem pertama adalah pemilik atau pengguna keris Semar Mesem tidak boleh membawa pusaka ini ke tempat yang najis dan kotor seperti misalnya WC/ Kamar Mandi,  tempat pembuangan sampah dan tempaty kotor lainnya. Jika dilanggar tentu khasiat keris semar mesem perlahan akan mengikis dan hilang. Hal ini karena aura negatif di tempat kotor yang begitu kuat membuat aura positif dalam keris ini terkuras untuk menetralkan, juga terserap oleh hawa najis di tempat tersebut.

  1. Tidak Boleh digunakan dengan Tujuan jahat

Jika sang pengguna Keris Semar mesem menggunakannya dengan tujuan yang buruk atau jahat maka kekuatan di dalam keris ini tak akan bekerja. Bahkan jika sang pengguna memiliki hati yang tidak tulus, dipenuhi iri, dengki dan dendam maka energinya malah justru menghilang.

  1. Tidak Boleh mempermainkan hati dan perasaan orang lain

Jika pusaka keris Semar ini digunakan untuk mendapatkan cinta seseorang lalu kemudian si pemilik meninggalkannya (hanya untuk senang-senang saja) maka sudah batang tentu kekuatan di dalam keris semar ini akan lenyap. Salah satu pantangan keris Semar Mesem yang benar-benar harus anda hindari.

  1. Untuk Kesombongan/ pamer kekuatan

Jika keris ini digunakan untuk pamer kekuatan saja, hanya ingin menunjukkan ke khalayak bahwa anda punya kekuatan pengasihan yang luar biasa maka kekuatan di dalamnya tidak akan bekerja. Hal ini karena eyang Semar sebagai pemilik energi pelet Semar Mesem mengajarkan kerendahan hati, menghilangkan sifat sombong serta angkuh.

Itulah beberapa pantangan keris semar mesem. Semoga bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Dan bagi anda yang ingin menggunakan sarana Keris Semar Mesem ini, silahkan KLIK DI BAWAH INI!

3,754 total views, 2 views today