Mitos Seputar Pesugihan Kandang Bubrah

0
9653

Mitos Seputar Pesugihan Kandang Bubrah – Pesugihan yang satu ini cukup menarik untuk dikaji karena dari segi namanya saja sudah cukup unik, yaitu Kandang Bubrah. Kandang yang bisa diartikan sebagai rumah tempat tinggal dan bubrah yang berarti bubar atau dibongkar. Jadi bisa diprediksi dari segi nama kan? Ya, memang benar bahwa menurut cerita pesugihan ini menggunakan syarat yang cukup unik yakni melakukan pembubaran terhadap rumahnya dan merenovasinya secara berkala.

Pesugihan ini cocok dilakukan bagi orang-orang nekat yang tidak berani dengan syarat berat dan rumit apalagi harus menumbalkan nyawa orang terkasih dan tersayang. Pesugihan ini mengharuskan sang pelaku merubah total bentuk rumahnya dalam kurun waktu 3 tahun sekali. Apabila syarat ini tidak dilakukan maka akibatnya akan fatal. Para pelaku mengaku bahwa ia mendapatkan jatah dana per tahun yaitu sebesar 100-200 Milyar rupiah termasuk biaya untuk merenovasi rumahnya.

Ciri orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah

Anda bisa mengamati disekitar anda, bahwa orang yang melakukan pesugihan kandang bubrah pasti memiliki kebiasaan aneh yaitu sering merenovasi rumahnya dan merubah total bentuk rumahnya. Kadang-kadang bentuk rumah yang sudah bagus akan dibongkar dan kemudian dibangun kembali. Untuk mendapatkan ilmu pesugihan ini perlu beberapa biaya dan syarat yang harus dipenuhi. Biaya yang dibutuhkan untuk merenovasi rumah pada tahap awal adalah biaya sendiri (belum mendapatkan pesugihan karena masih awal).

Sesajen atau uborampe pertama untuk selametan plus biaya renovasi rumah berkisar antara 9-10 juta rupiah. Selametan yang dilakukan mewajibkan sang pelaku pesugihan untuk menyembelih sapi sebagai korbannya. Selametan dilakukan di awal sebagai ritual tahap awal pesugihan kandang bubrah ini baru kemudian melakukan renovasi rumah entah itu bagian rumah depan atau belakang asal jangan melakukan renovasi pada bagian samping rumah.

Setelah selesai melakukan renovasi pada rumah maka akan dilakukan juga ritual-ritual kecil untuk mengundang khodam pesugihan guna melakukan perjanjian-perjanjian dan kesepakatan dengan bangsa jin yang akan membantu terwujudnya pesugihan ini. Entah mitos atau benar adanya namun pesugihan ini memang telah ada yang mempraktekkan dan mereka berhasil. Namun harus hati-hati sebelum anda berkeinginan untuk mengikuti cara seperti ini untuk menjadi kaya. Menurut cerita sang pelaku pesugihan kandang bubrah bila mati nanti akan menjadi bagian dari rumah setan atau kandang setan yang seluruh bagian rumah tersebut terbuat dari tubuh manusia.

6,698 total views, 1 views today