Misteri Pusaka Soekarno Membuatnya Ditakuti dan Disegani Dunia

2598
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Misteri Pusaka Soekarno Membuatnya Ditakuti dan Disegani Dunia – Presiden Soekarno, bapak proklamator sekaligus pendiri bangsa ini menjadi orang nomor satu di Indonesia sebagai Presiden pertama RI. Dibalik kewibawaan, kebijaksanaan dan kepemimpinannya yang tegas luar biasa ternyata Presiden Soekarno memiliki bekal ilmu spiritual yang cukup tinggi. Ilmu ini dipelajari beliau dari Guru Spiritualnya dari alam ghaib, salah satunya yaitu Nyi Roro Kidul. Sang Ratu Pantai Selatan ini pun dikabarkan memiliki andil yang besar dalam kepemimpinan Soekarno di Indonesia. Bahkan keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial dalam hal spiritual.

Selain ilmu spiritual, ada juga benda pusaka Soekarno yang penuh dengan misteri hingga kini. Koleksi benda pusaka beliau berupa senjata gaib yang menyimpan tuah kewibawaan, kekuasaan, kepemimpinan dan keselamatan atau perlindungan diri. Kewibawaan adalah bekal utama dalam memerintah negeri ini, kekuasaan yang beliau miliki ini digunakan sebaik-baiknya demi membangun negara yang baru saja merdeka. Sedangkan keselamatan dan perlindungan digunakannya untuk melawan penjajah Belanda. Tak heran bila berkali-kali ditangkap Presiden Soekarno masih saja selamat.

Pusaka Presiden Soekarno apa saja yang masih ada hingga sekarang dan menyimpan misteri? Ini dia!

Batu Cincin Merah Delima

Kewibawaan Presiden Soekarno dibalik Batu Mustika Merah DelimaAda aura positif yang terpancar dari pusaka Soekarno yang berupa cincin Merah Delima. Batu yang diyakini membawa keuntungan, kewibawaan dan aura pengasihan yang tinggi ini menjadi senjata andalan yang selalu dibawa Soekarno kemanapun beliau pergi. Bahkan saat berada di luar negeri pun untuk kunjungan, Presiden Soekarno selalu disegani dan ditakuti dunia. inilah rahasianya, disamping dirinya memiliki ilmu spiritual yang tinggi.

Pusaka Keris Warisan Raja Sisingamangaraja XII

Pusaka Soekarno berbentuk keris berjumlah 3 bilah yang merupakan warisan dari Raja Sisingamangaraja XII. Ketiga keris diberikan dan diamanahkan kepada Soekarno saat menjalani pengasingan di Sumatera Utara pada masa penjajahan Belanda. Kekuatan gaib yang melingkupi presiden pertama Indonesia ini diyakini yang melindunginya dari berbagai macam ancaman pembunuhan, tetapi gagal dan Soekarno selalu selamat.

Tongkat Komando

Pusaka Soekarno selanjutnya yaitu Tongkat Komando, dimana tongkat inilah yang membuat pasukan Soekarno yang ia pimpin sangat tunduk pada perintahnya. Sosoknya yang tak pernah lepas dari tongkat ini membuatnya nampak semakin berwibawa. Satu tongkat digunakan atau dibawa saat berkunjung ke luar negeri, satu digunakan untuk berhadapan dengan para jenderalnya, dan satunya lagi dipakai ketika pidato hingga membuatnya menjadi proklamator ulung.

Menurut pandangan Kang Masrukhan seorang pakar Ilmu Spiritual mengatakan bahwa sebenarnya isi dari Tongat Komando Presiden Soekarno adalah sebilah keris. Pusaka Presiden Soekarno yang ampuh ini terbuat dari kayu pucang kalak yang hanya ada di pegunungan Kalak, Ponorogo, utara Pacitan.

Koleksi Senjata Pusaka Soekarno

Menurut penjelasan Guruh Soekarno Putra, anak dari presiden Soekarno menyatakan bahwa pusaka Soekarno ini merupakan warisan leluhur serta berasal dari istana dan negara. Ada tombak, keris, tongkat dan batu-batu cincin. Pusaka Presiden Soekarno ini kebanyakan berasal dari jalur ayah dan kakek moyangnya yang berdarah Majapahit. Sementara itu, nenek dari ibunya berasal dari keturunan Raja Buleleng. Tak heran kan bila pusaka yang beliau miliki amatlah banyak?

Tongkat Monyet

Ketika menjalani pengasingan di Flores tepatnya di kota Ende, Soekarno pernah menjalani tapa atau semedi di kawah Tiwy Ata Polo dan Tiwu Nua Muri Koo Faai. Disana Soekarno mendapatkan pusaka berupa tongkat monyet. Dikatakan demikian karena memiliki pahatan berbentuk monyet pada bagian kepala tongkat. Bila bertemu dengan penjajah Belanda, Soekarno biasanya memakai tongkat monyet untuk mengarahkan kepala tongkat ke arah muka mereka.

Diduga beberapa pusaka ini disimpan beliau di dasar laut Selatan Jawa, dalam kerajaan ghaib Nyi Roro Kidul. Dan yang lainnya masih teka teki dimana keberadaannya. Demikian semoga bermanfaat untuk anda.

 

4,478 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib