Menulusuri Pesona Mistik Tempat Pesugihan Di Jawa Barat

2073
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Menulusuri Pesona Mistik Tempat Pesugihan Di Jawa Barat – Pesugihan nampaknya masih menjadi salah satu ilmu paling diminati di masyarakat. Bukan apa apa, pesugihan adalah salah satu cara mencari kekayaan tanpa harus bersusah payah dan tanpa harus bekerja keras. Hanya bermodal ritual dan menyerahkan ubo rampe saja ataupun tumbal maka si pelaku pesugihan akan mampu meraup harta benda yang melimpah. Apakah cara ini sudah benar? Tentu saja salah. Cara ini tidak diperbolehkan di berbagai kepercayaan / agama manapun.

Jika ditanya, di daerah manakah tempat pesugihan paling banyak berada? Jawabannya adalah di Jawa Barat. Banyak kita temui tempat pesugihan di Jawa Barat yang sering dikunjungi orang untuk mendapatkan pesugihan. Cara cepat kaya mendadak ini menjadi pilihan orang yang sudah tak mau lagi berusaha keras mencapai kesejahteraan hidup.

Baiklah, penasaran dengan tempat pesugihan di Jawa Barat? Dimana saja tempat penyembahan makhluk halus untuk mendapatkan kekayaan di Jawa Barat? Seangker apakah tempat pesugihan tersebut? Mari baca artikel berikut ini selengkapnya!

3 Tempat Pesugihan di Jawa Barat

Ada beberapa tempat pesugihan di Jawa Barat yang menjadi referensi bagi orang orang yang ingin meraup kekayaan melimpah. Ketiga tempat itu diantaranya :

Goa Gedung Manik

Goa Gedung Manik dikenal sebagai tempat pesugihan di Jawa Barat yang cukup fenomenal. Goa ini menjadi tempat pertama yang menjadi tujuan para pelaku ritual pesugihan. Goa ini berada di daerah Sukabumi. Goa Gedung Manik sebenarnya merupakan goa alam yang indah. Goa ini memiliki panjang kurang lebih lima belas hingga dua puluh meter. Betapa mistisnya Goa ini, bahkan konon pada malam-malam tertentu terdapat banyak orang yang sengaja datang untuk melakukan ritual dan laku batin untuk meraih pesugihan.

Sebagaimana tempat keramat lainnya, Goa Gedung Manik juga memiliki juru kunci yang sering menjadi pemandu para tamu yang datang ke tempat tersebut. Orang yang datang mengunjungi tempat ini tak lain bertujuan untuk meraih Jabatan, kekayaan berlimpah, dan memenangkan tender. Demi meraih itu semua, tak jarang orang melakukan pemujaan terhadap roh halus dan makhluk Ghaib.

Gunung Gede Cibodas Jawa Barat

Tempat pesugihan di Jawa Barat berikutnya yaitu Gunung Gede Cibodas. Beberapa waktu lalu terdengar kabar kecelakaan pesawat di tempat ini. Dan hal ini cukup membuktikan betapa angker dan mistisnya Gunung pesugihan ini. Orang memanfaatkan penghuni ghaib Gunung Gede ini untuk mendapatkan kekayaan melimpah dalam waktu cepat. Tak heran jika masyarakat semakin mempercayai kemistikan dan keangkeran tempat ini setelah banyaknya laku ritual dan sesajen yang berserakan.

Konon, Gunung ini menjadi tempat tinggal jin yang kerap disebut dengan nama “Raden Surya Kencana” salah satu keturunan Aria Wiranatudatar pendiri Cianjur. Pesugihan “Munding Seuni” merupakan sebutan bagi pesugihan yang didapat dari tempat ini.

Para pelaku pesugihan selain harus melakukan ritual, mereka juga harus menyerahkan tumbal nyawa. Anak anak mereka lah yang harus direlakan sebagai tumbal. Biasanya wajah dari anak mereka yang telah melakukan perjanjian dengan bangsa jin yang bersemayam di gunung gede akan mengalami cacat fisik. Percaya tidak percaya begitulah cerita yang santer diperbicarakan masyarakat sekitar. Betapa mengerikannya kekayaan yang di dapat dari tempat pesugihan di Jawa Barat ini.

Gunung Hejo Subang

Tempat pesugihan di Jawa Barat berikutnya yaitu Gunung Hejo di Subang namun tepatnya Gunung ini ada di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Mistis dan keangkeran tempat yang juga dikelilingi hutan karet ini memang sudah terkenal sejak puluhan tahun yang lalu. Para peziarah selalu bertampah setiap waktu, dan ternyata mereka semua memiliki tujuan hamper sama yaitu ingin mencari pesugihan. Sebagian masyarakat meyakini bahwa gunung hejo merupakan salah satu tempat petilasan Prabu Siliwangi.

Sebab itulah tak sedikit masyarakat yang datang ke tempat tersebut melakukan ritual tertentu, tujuannya adalah mencari pesugihan baik dalam kelancaran usaha, jabatan, maupun mencari wangsit. Konon, Gunung ini banyak dihuni oleh makhluk gaib. Pada merekalah para pencari pesugihan melakukan pemujaan dan persekutuan.

Itulah 3 tempat pesugihan di Jawa Barat yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa mencari pesugihan dengan mendatangi tempat angker adalah cara yang keliru. Lalu bagaimana cara cepat kaya yang benar dan tidak melanggar aturan agama manapun?

Jawabannya adalah dengan mempelajari Doa Spiritual Pembuka Pintu Rezeki yang bisa anda pelajari DISINI!

 

3,942 total views, 6 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib