Menguak Rahasia Pemelihara Tuyul

0
4405
Menguak Rahasia Pemelihara Tuyul

Menguak Rahasia Pemelihara Tuyul – Ada pepatah yang mengatakan bahwa “Mengejar sesuatu itu lebih mudah daripada mempertahankannya”. Ya, pepatah itu pun berlaku untuk dunia ‘pertuyulan’. Setiap orang dengan mudah bisa mendapatkan tuyul, hanya dengan menyanggupi syarat yang diberikan pawang serta bersedia melepas keimanan terhadap Allah SWT. Namun yang mampu merawat untuk mempertahankannya hanya beberapa saja. Merawat tuyul perlu dilakukan oleh sang majikan tuyul agar supaya tuyul tersebut lebih betah di rumah dan kinerjanya meningkat.

Cara pemeliharaan tuyul tergantung dari kelas tuyulnya, semakin berat kategori kelas tuyul maka makin berat pula cara pemeliharaannya. Begitupun sebaliknya, semakin ringan kelas tuyul itu semakin mudah pula untuk memeliharanya. Tuyul dengan kategori kelas berat adalah tuyul yang menyetorkan uang dalam jumlah besar, dan jika tuyul hanya mampu menyetorkan uang yang sedikit tuyul tersebut termasuk dalam kelas ringan. Merawat tuyul kelas berat butuh kerjasama majikan putra dan majikan putri, karena rumitnya perawatan untuk tuyul jenis ini.

Setiap pagi harus tersedia bubur putih, majikan putri juga harus bersedia menyusui si tuyul dan menyelenggarakan ritual ‘bancakan’ dengan cara membuat bubur dan memanggil para tetangga untuk bersama-sama memakan bubur tersebut. Seperti halnya anak kecil, tuyul harus dituruti apa yang menjadi kemauannya. Bubur yang setiap pagi disajikan harus sudah dalam keadaan dingin.

Majikan putri pun harus siap setia untuk setiap saat menyusui si tuyul, dan parahnya lagi karena tuyul meminta untuk disusui setiap saat ia inginkan maka majikan putri harus rela tidak mengenakan ‘bra’ / BH. Hal ini disebabkan karena tuyul tidak suka jika sewaktu-waktu ia minta susu tapi terhalang oleh pakaian dalam wanita tersebut. Kebiasaan merawat tuyul akan terbawa oleh sang majikan dalam kehidupan sehari-hari, seperti ia menjadi terbiasa untuk tidam memakan makanan yang panas, pedas atau terlalu manis.

Orang yang memelihara tuyul juga tak mau berbaur dengan para tetangga sebab jika tetangganya merasa resah dan melapor adanya berita kehilangan uang sang pemilik tuyul jelas merasa tertekan dan merasa takut ketahuan massa. Ciri lain yang harus anda ketahui dari pemilik tuyul yaitu rumahnya sepi dari hiruk pikuk karena tuyul tidak suka berada ditempat yang berisik dan ramai. Sifat orang yang memelihara tuyul adalah bakhil, cinta terhadap dunia, harta dan kemewahan. Dia menjadi pendiam dan berbicara secara pelan serta suka menyendiri. Ciri yang amat jelas adalah biasanya dia punya tempat khusus di dalam rumahnya untuk melakukan ritual sebagai ruang pemujaan yang sepi dan gelap.

 2,953 total views,  1 views today