Mengejutkan! Prediksi Kang Masrukhan Setelah Jakarta Tak Dipimpin Ahok

1367
Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib

Mengejutkan! Prediksi Kang Masrukhan Setelah Jakarta Tak Dipimpin Ahok – Pasca Pilkada Jakarta 2017, Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus tak lantas bisa tenang. Panggung politik di negeri ini masih berhawa panas. Kasus penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI yang masih menjabat saat ini, Basuki Tjahaja Purnama menjadi sorotan tajam sepanjang Pilkada. Bahkan setelah Pilkada pun hal ini masih menjadi perbincangan hangat.

Aksi-aksi demo yang berjilid-jilid masih menghiasi wajah monas dan bunderan HI di Ibukota. Setelah Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama tak lagi terpilih warga DKI berdatangan ke balai kota dengan membawa 8000 an karangan bunga untuk Ahok – Djarot. Kecintaan warga Jakarta pada para pemimpinnya ini cukup menunjukkan bahwa Ahok dan Djarot bekerja sangat baik untuk warganya. Kemajuan Jakarta bisa dilihat dari kemajuan kota ini yang cukup melesat. Simpang Susun Semanggi, RPTRA dan RTH, Rumah Sakit Sumber Waras, LRT dan MRT serta pembangunan lainnya yang sangat bermanfaat untuk warga.

Sikap bersih, transparan dan professional Ahok Djarot sangat memuaskan bagi warga hingga APBD yang sangat terjaga, tanpa bisa diotak atik oleh anggota dewan. Inilah yang sangat disayangkan bila Ahok tak lagi memimpin Jakarta. Luar biasa, fenomena Pilkada Jakarta ini mengundang komentar berbagai pihak di seluruh Indonesia. Bahkan seorang Pakar Siritual pun ikut mengomentari bagaimana kondisi Jakarta setelah tak lagi dipimpin Ahok.

Ini Kata Kang Masrukhan Soal Jakarta Tanpa Ahok

Ditemui di kantor praktek di Jepang Pakis – Kudus – Jawa Tengah, Kang Masrukhan menjawab deretan pertanyaan dari tim Majalah Parapsikologi. Ditanya tentang keadaan Jakarta tanpa Ahok, sangat mengejutkan. Kang Masrukhan langsung melontarkan satu kata, “RUMIT”.

“Jakarta akan sangat rumit, semuanya rumit. Banyak yang berontak, banyak pro-kontra. Justru kalangan atas, ya dalam hal ini pejabatnya yang rumit. Kita semua tahu lah ya Pak Basuki adalah orang yang terkenal anti korupsi, beliau sangat keras dan berani perang demi anggaran daerahnya. Banyak kong kalikong lagi, ya sudah biasa lah kembali seperti dulu.” Prediksi Kang Masrukhan

Apakah Jakarta Tanpa Ahok akan mengalami kemunduran?

“Kemunduran sih tidak, karena pembangunan sudah terlihat itu bisa dilanjut dan dimanfaatkan. Tapi menurut bisikan ghaib yang saya dapatkan saya rasa Jakarta itu dipenuhi tikus-tikus yang ingin mencuri uang rakyat. Ya ada yang berhasil ada yang tidak (korupsi). Kuncinya ada di Pak Anies sih, kalau dia mau tegas seperti Pak Basuki ya Jakarta aman. Tapi kalau masih merasa hutang budi sama partainya ya dia mau kong kalikong. Yang pasti nanti macet agak kurang, banjir sih sama saja.” Tukas Kang Masrukhan

Sebagai penutup, Kang Masrukhan menyarankan agar warga Jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia tidak usah terlalu terbawa arus politik. Fokus saja pada diri masing-masing. Tak perlu terbawa SARA yang penting fokus pada Agama masing-masing. SARA ini hanya bentuk elite politik untuk menjadi penguasa.

“Saya sarankan seluruh masyarakat berpegang teguhlah pada kepercayaan anda masing-masing, jangan mudah terhasut. Jakarta tetap aman, tenang saja karena saya dan seluruh anggota Parapsikologi Nusantara selalu mendoakan yang terbaik untuk bangsa ini lewat dzikir bersama dan berdoa bersama untuk Indonesia. Jadi apapun yang terjadi pada Jakarta, doa tetap yang utama untuk kebaikan bersama” pungkas Kang Masrukhan

 

2,341 total views, 4 views today

Koleksi Benda Pusaka Hasil Penarikan Ghaib