Membuat Rajah Doa Mencari Rezeki dalam Jimat Keberkahan Uang

0
2278

Membuat Rajah Doa Mencari Rezeki dalam Jimat Keberkahan Uang – Pernahkah anda merasa uang anda cepat habis meski penghasilan anda lumayan besar? atau pernahkah anda bekerja keras namun rasanya tak pernah menikmati hasilnya? Atau mungkin juga anda susah sekali dalam mencari uang / rezeki? Hal ini biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan banyak juga yang mengalaminya. Mengapa bisa terjadi? Hal ini karena uang yang kita cari kurang berkah, kurang mendapatkan ridho dari Allah SWT. Sebab itulah kita perlu mempelajari Doa Mencari Rezeki untuk mendapatkan keberkahan.

Mari kita pelajari doa mencari rezeki tersebut sebagaimana diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar Ilmu Spiritual dan Ilmu Hikmah. Doa ini biasanya diisikan oleh beliau ke dalam sebuah sarana Azimat atau Jimat Keberkahan Uang. Siapapun yang memiliki jimat keberkahan uang ini maka akan dilancarkan rezekinya, diberkahi hartanya dan mendapatkan ridho Allah dalam pekerjaannya.

Bunyi Doa Mencari Rezeki

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Wamay yattaqillaaha yaj’al lahu makhrajaan. Wayarzuqhu min haytsu laa yahtasibu, waman yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu, inna allaaha baalighu amrihi qad ja’alallaahu likulli syai-in qadraan.”

Doa Mencari Rezeki dalam Jimat Keberkahan Uang

Untuk membuat jimat keberkahan uang, maka kita harus mengisikan doa mencari rezeki ke dalamnya. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut :

  1. Sediakan kain mori seukuran kantong uang.
  2. Di dalam kantong kain mori tersebut di dalamnya masukkan uang 10 lembar uang 10.000 an (sehingga di dalam kantong ada uang 100.000 jumlahnya).
  3. Lakukan puasa sunnah selama 3 hari, niatkan untuk mengharap ridho ALLAH dalam mencari rezeki.
  4. Setiap malam, selama 40 hari dirikanlah solat tahajud / solat hajat lalu dilanjutkan dengan mengamalkan doa mencari rezeki di atas sebanyak 111 kali sebagai wirid doa.
  5. Setiap membaca amalan tersebut agar membawa kantong tersebut.
  6. Setelah selesai mengamalkan amalan doa mencari rezeki untuk keberkahan uang dimohon untuk menyedekahkan uang yang ada di kantong mori tersebut sebanyak 10 lembar di 10 tempat yang berbeda. Misalnya di masjid, di lampu merah atau dimana saja yang penting untuk orang yang membutuhkan.

Dengan mengamalkan doa mencari rezeki tersebut melalui sarana jimat keberkahan uang maka anda akan mendapatkan kelancaran dalam mencari uang yang halal serta uang yang anda dapatkan akan menjadi berkah bagi anda dan keluarga. Demikian semoga bermanfaat untuk anda, selamat mengamalkan. BARAKALLAH.

 

3,851 total views, 6 views today