Membongkar Kesaktian Jimat Pagar Ghaib

0
2078

Membongkar Kesaktian ‘Jimat Pagar Ghaib’ – Bagi Anda penggemar jimat pagar ghaib, pemilik Jimat pagar ghaib atau anda pengguna jimat pagar ghaib pasti merasakan keanehan ketika dalam hati anda bergumam, “kesaktian apa yang ada dalam jimat itu?” Fenomena jimat pagar ghaib semakin melejit akibat semakin seramnya kehidupan di dunia ini dimana angka kriminalitas semakin tinggi, bencana alam sering terjadi. Bahkan kemajuan jaman membuat jimat pagar ghaib kini kian pesat berkembang dan semakin diminati.

Anda sebagai pemilik jimat pagar ghaib tak boleh hanya sekedar memakainya dan merasakan manfaatnya, anda juga perlu tau apa sih rahasia dibalik kesaktiannya? Apa yang menjadikannya mampu menyelamatkan diri anda dan keluarga? Serta bagaimana cara kerja jimat tersebut? Dan jawabannya adalah berikut ini.

Pada dasarnya jimat atau azimat hanyalah berisi do’a-do’a yang dipercaya mampu membawa keselamatan. Do’a-do’a tersebut merupakan do’a ajaran Nabi Muhammad SAW dan juga para wali. “Laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa alaa kulli syai’in qodir” yang dapat menghindarkan kita dari segala jenis ilmu hitam jika dibaca 100 kali setelah selesai sholat subuh. Al-falaq yang merupakan salah satu surat dalam ayat suci al-Qur’an juga dapat melindungi kita dari segala macam ilmu hitam dan bisa menolak bala.

Dzikir dengan segala do’anya pun mampu membawa keselamatan bagi anda sebenarnya, namun orang terkadang masih bertanya benda apa yang bisa membawa keselamatan bagi dirinya padahal azimat yang dimaksudkan hanyalah berisi do’a-do’a yang ditujukan kepada Allah Ta’ala, Tuhan semesta alam.

Rajah sebagai isi dari Jimat Pagar Gaib

Jimat Pagar Ghaib juga berisi rajah yang bertuliskan huruf-huruf arab yang berbunyi doa’a-do’a sehingga inilah yang menjadi kesaktian dari jimat itu sendiri. Kuncinya hanyalah do’a, ya itulah isi dari jimat pagar ghaib ini. Tak ada rahasia lain yang membuat sesuatu menjadi kuat kecuali do’a yang dilancarkan kepada Allah SWT. Jika orang masih berpikir bahwa ‘Rajah nya pasti diisi dengan tinta sakti pengusir setan’. Bukan! Memang rajah ditulis dengan tinta yang khusus, namun maksud dari tinta ini hanyalah tinta yang kualitasnya baik, bukan sembarang tinta karena media yang dipakai untuk menulis bukan kertas ulangan atau kertas yang biasa anda pakai sehari.

Hal ini bertujuan supaya rajah yang dituliskan bisa awet menempel pada medianya, taka da maksud lain. Ayo, jadilah manusia modern yang tidak asal percaya pada hal-hal mistis. Walaupun benar mereka ada, tapi kita sebagai manusia adalah makhluk Allah yang lebih sempurna.

1,443 total views, 2 views today